Musim Depan, Pemain ini Tetap Bersama Bianconeri

365LIGA ALVARO MORATA

Masa depan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata tersebut bersama klubnya sekarang, yakni pihak klub Juventus, dilaporkan masih tidak jelas keberadaannya pada musim panas yang mendatang. Terlebih, saat ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid memiliki rencana untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain yang kabarnya tercantum dalam perjanjian transfer sang pemain ke Juve.

Namun rencana pihak manajemen Los Blancos untuk dapat membawa Morata kembali kelihatannya tidak bakal berjalan mudah. Karena pihak klub Juve telah memikirkan sejumlah cara agar pemain sepakbola yang saat ini berumur 23 tahun itu tetap bertahan dan memperkuat Bianconeri di musim kompetisi 2016-2017 mendatang.

Mendengar kabar tersebut, salah satu pihak manajemen Juventus yang memiliki nama lengkap Giuseppe Marotta itu lantas ikut memberikan komentarnya. Bahkan Marotta mengatakan bahwa dirinya yakin sang pemain tidak bakal tergoda begitu saja untuk kembali membela pihak klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut.

“Tentu saja, tujuan Real Madrid yaitu membawa Alvaro Morata untuk kembali memperkuat mereka. Akan tetapi, semua itu tetap tergantung kepada pilihan sang pemain. Pada hari Selasa, pihak klub Madrid memiliki sebuah laga yang sangat penting dengan menghadapi Wolfsburg. Bahkan, hasil pertandingan tersebut bakal memiliki pengaruh yang besar terhadap kondisi masa depan,” ujar Marotta memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Saya pikir membahas hal tersebut di saat ini masih terlalu cepat. Menurut saya, Morata bakal memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan pihak klub Real Madrid maupun Juventus. Memang saja, pada saat ini terdapat banyak klub sepakbola yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya lantaran dirinya pun memiliki persyaratan-persyaratan untuk menjadi pemain terbaik,” lanjut pria yang saat ini berumur 59 tahun itu.

“Sang pemain sendiri sudah banyak kali menunjukkan bahwa dirinya ingin tetap bertahan dan memperkuat kami di musim selanjutnya dan hal tersebut tentu saja sesuai dengan harapan kami. Oleh karena itu, saya pikir bahwa peluangnya tetap berada di Juventus Stadium itu sangatlah besar,” tuntasnya.