Musim Depan, Martial Jadi Striker Juventus

365LIGA ANTHONY MARTIAL

KLUB LIGA ITALY 365LIGA.COM – Semakin kencangnya isu kepergian pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata itu, lantas membuat pihak klub Juventus mulai bergerak untuk mencari sosok yang bisa menggantikan posisi striker asal Spanyol tersebut. Salah satu pesepakbola yang dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Juve yaitu striker Manchester United, Anthony Martial.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak manajemen Bianconeri kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa servis Martial setelah melihat performanya bersama The Red Devils di musim kompetisi 2015-2016 ini. Bahkan, pemain sepakbola yang saat ini berusia 20 tahun tersebut sudah mempersembahkan sebanyak 13 gol dan 8 assist dalam 38 pertandingan yang telah ia jalani bersama Setan Merah.

Untuk merealisasikan rencana mereka untuk mendapatkan jasa servis sang pemain, pihak Bianconeri disebut-sebut akan menyiapkan dana besar sebagai biaya penebusan Martial dari United. Seperti yang diberitakan, Juve bersedia mengeluarkan dana sebesar € 50 juta atau sekitar 740 miliyar rupiah. Uang tersebut sudah disiapkan pihak manajemen Juve dan bakal ditawarkan kepada pihak Setan Merah agar mereka mau melepas sang pemain di musim panas yang mendatang.

Akan tetapi, Martial bukanlah incaran utama Bianconeri di musim panas. Karena, mereka dilaporkan masih sangat berharap bisa mendapatkan jasa servis striker Paris Saint-Germain yang memiliki nama lengkap Edinson Cavani tersebut.

Namun, Cavani kabarnya berhasrat untuk bertahan dan terus memperkuat pihak klub Les Parisiens di musim kompetisi 2016-2017. Hal tersebut lantas membuat rencana mendatangkan Martial lebih masuk akal dan lebih mudah untuk direalisasikan pihak klub Bianconeri.

Terlebih, Martial memang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan pemain anyar Juve yang memiliki nama lengkap Paul Pogba itu. Oleh karena itu, peluang mendatangkan Martial ke Juventus Stadium di musim panas mendatang terbuka lebar. Kehadirannya dipercaya bakal sangat membantu Juve dalam membangun sebuah skuad yang tangguh sehingga tidak kalah bersaing dengan klub-klub besar lainnya.