Musim Depan, Martial Bakal Tampil Lebih Impresif

365LIGA ANTHONY MARTIAL

Pelatih andalan milik akademi Olympique Lyonnais, yakni Armand Garrido, mengatakan bahwa ia percaya Anthony Martial bakal tampil lebih impresif pada musim depan. Garrido percaya masa adaptasi baik mampu membuat pemain yang berusia 19 tahun tersebut menjalani kariernya sebagai pemain sepakbola luar biasa di musim kompetisi selanjutnya.

Ketika mendatangkan Martial dengan biaya penebusan sebesar £ 36 juta atau sekitar 760 miliyar rupiah, pihak klub Manchester United mendapatkan sejumlah kritik. Karena, kualitas pemain yang berasal dari Prancis itu belum terjamin lantaran hanya menjadi pemain pelapis bersama AS Monaco musim lalu.

Akan tetapi, Martial berhasil menutup mulut para pengkritik usai tampil impresif bersama The Red Devils. Saat menjalani pertandingan debut memperkuat United kontra Liverpool, Martial berhasil mencetak gol meski hanya tampil sebagai pengganti.

Selanjutnya, mantan pemain Lyon tersebut sukses mencetak dua gol ketika klubnya menghadapi Southampton dan satu gol saat melawan Ipswich Town. Setidaknya sampai saat ini, pemain muda tersebut berhasil memperlihatkan bahwa dirinya layak didatangkan dengan harga tinggi berkat raihan empat gol dari 7 pertandingan yang ia tampil bersama Setan Merah.

“Anthony Martial bakal menjadi pemain yang sangat tangguh. Ia masih muda dan hanya membutuhkan waktu untuk terus berkembang. Masih banyak yang harus Martial pelajari, seperti mengenal klub, mempelajari bahasa Inggris, dan juga bersaing untuk mendapatkan posisi. Oleh karena itu, saya yakin bahwa Martial bakal tampil lebih impresif pada musim depan,” jelas Garrido memberikan komentar.