Musim Depan, Balotelli Merumput di Tiongkok

365LIGA MARIO BALOTELLI

Striker bengal yang memiliki nama lengkap Mario Balotelli tersebut kemungkinan besar bakal ikut tampil bermain di ajang kompetisi Liga Tiongkok pada musim panas yang mendatang. Seperti yang diketahui, saat ini sang pemain sedang bernegosiasi dengan tim besar yang berkompetisi dalam ajang Liga Tiongkok.

Saat menjalani liburan paskah, Balotelli beserta agennya yang memiliki nama lengkap Mino Raiola itu kabarnya sangat sibuk lantaran tengah melakukan negosiasi dengan perwakilan dari Jiangsu Suning. Jika hal tersebut benar-benar terealisasi, maka sang pemain bakal segera hengkang dan merumput di ajang kompetisi Liga Tiongkok.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Jiangsu bersedia menampung Balotelli dan bakal memberikan gaji yang tinggi untuknya. Jika sepakat untuk bermain di ajang kompetisi Liga Tiongkok, maka Balotelli bakal mendapatkan gaji selangit, yakni sebesar £ 11,8 juta per musim.

Tawaran yang diberikan memanglah sangat menggiurkan bagi pemain sepakbola yang saat ini berusia 25 tahun tersebut. Karena tim utama AC Milan dilaporkan tidak memberikannya peluang untuk tampil bermain. Pihak klub yang bermarkas di San Siro itu kemungkinan besar bakal memulangkan sang pemain ke Liverpool di musim panas yang mendatang.

Celakanya arsitek andalan The Reds, yakni Jurgen Klopp, pun dilaporkan tidak menginginkan jasa servis Balotelli. Manajer Klopp membuat keputusan untuk menjualnya lantaran merasa Balotelli akan menjadi beban jika tetap bertahan di stadion Anfield dan memperkuat Liverpool.

Pihak The Reds akan menyambut tawaran Jiangsu dengan baik jika mereka tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain. Jika kedua klub tersebut sudah menemukan kesepakatan bersama, maka pihak Liverpool dikabarkan bakal menggunakan biaya penjualan Balotelli untuk memboyong pemain baru agar dapat meningkatkan kualitas klub.

Apabila jadi merumput di Tiongkok, maka Balotelli bakal menyusul pemain-pemain top yang terlebih dahulu main disana, yakni seperti Gervinho, Alex Teixeira, dan juga Ramires.