Munchen Telah Mempunyai Pengganti Ribery dan Robben

365ligadouglascosta

AGEN LIGA JERMAN 365LIGA.COM – Giovani Elber, mantan penyerang tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, menilai dengan gelandang serang skuad Shakhtar Donetsk, yakni Douglas Costa, bakal bisa menggantikan perannya Franck Ribery dan Arjen Robben pada Allianz Arena.

The Bavarians dikabarkan telah menyiapkan dana hingga 25 juta poundsterling untuk merekrut pemain asal Brazil tersebut. Tawaran dari Munich tampatnya sangat sulit ditolak oleh pihak Shakhtar nan membeli pemain tengah tersebut hanya 7 juta poundsterling dari Gremio.

“The Bavarian selalu mencari penyerang. Kami mengetahui bahwa waktu Robben dan Ribery bakal segera berakhir. Jadi, Munchen harus secepatnya untuk mencari pemain depan untuk menggantikan kedua pemain tersebut.” Ungkap Elber.

“Pemain asal Brazil tersebut bakal bisa mewujudkannya hal tersebut. Namun, yang jelas ini bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Douglas. Satu sisinya, itu tentu saja bisa, dia juga bisa menjadi pemain yang terkenal. Akan tetapi, dalam sisi yang lain adalah jangan selalu memberikan tekanan kepada Douglas.” Kata mantan penyerang Munich tersebut.

“Douglas harus memulai dengan perlahan-lahan sehingga dia bisa menyatu bersama skuad The Bavarians dan sistem kerjanya Munich. Selain itu, dia juga bakal bisa menikmati dan sangat gembira di Jerman.” Katanya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kini telah menjadi pemain inti dalam skuad utama Shakhtar hingga enam musim. Douglas telah bermain hingga 196 kali pertandingan, serta menyumbangkan total gol 37 bersama Shakhtar dalam berbagai ajang kompetisi.