Munchen Tak Bakal Cari Pengganti Mario Goetze

365ligamucnhen

AGEN BOLA ONLINE 365LIGA – Carlo Ancelotti, manajer Bayern Munchen, mengatakan bahwa skuad Die Roten tak bakal membeli pemain yang baru dalam bursa transfer tahun 2016 ini. Skuad The Bavarians sebenarnya baru saja melepaskan Mario Goetze untuk ke klub Borussia Dortmund, pada 21 Juni 2016, hari kamis lalu. Praktis, opsi pemain tengah Munchen akan menjadi tergerus.

Meskipun demikian, pelatih kebangsaan Italia tersebut mengakui dirinya sangat puas dengan skuad utama The Bavarians ketika ini. Menurut eks pelatih Real Madrid tersebut, pilihan pada setiap posisi telah mencukupi untuk 1 skuad.

“Aku berpikir bahwa Munchen mempunyai skuad utama yang sangat bagus. Maka itu, kami tak perlu lagi mendatangkan pemain yang lain lagi.” Ungkap Carlo Ancelotti kepada media-media.

Penuturan pelatih asal Italia tersebut bisa dimaklumi jika menilik pergerakan skuad Die Roten sebeblum melepaskan Mario Goetze. Mereka juga mengakuisisi Renato Sanches dan Mats Hummels. Renato Sanches juga menjadi nama terakhir bisa bermain dalam posisi sebagai pemain sayap.

Ancelotti tak cuma menutupkan jalan masuk bagi pemain yang baru, namun juga jalan keluar untuk para pemain Munchen. Salah satunya merupakan Robert Lewandowski. Pemain kebangsaan Polandia tersebut tak berhenti dikaitkan dengan klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid. Agen Lewandowski, Cezary Kucharski yang merupakan agennya juga sering mengatakan kontrak barunya dengan klub asal Spanyol itu. Namun itu, diklaim oleh sang pelatih, Munchen tidak mau menilik peran dari sang striker dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Lewandowski bisa mencetak gol yang banyak dalam musim nan lalu. Kami juga sangat senang mempunyai Lewandowski di sini.” Ujar Ancelotti.

Berikutnya, Munchen bakal melawan dengan AC Milan dalam ajang Internasional Champions Cup, yang berlangsung di Stadion Soldier Field, pada 28 Juli 2016, hari kamis.