Munchen Siapkan Kontrak yang Menggiurkan Untuk Sang Pelatih

365ligaguardiola

Karl Heinz Rummenigge, CEO dari raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengaku sangat optimistis kepada perpanjangan kontraknya pelatih kebangsaan Spanyol, yakni Josep Guardiola. Rummenigge mengatakan bahwa dari pihak manajemen klub telah menyediakan sebuah tawaran yang sangat menggiurkan untuk sang pelatih.

Berdasarkan kesepakatan yang sebelumnya, pelatih berusia 44 tahun tersebut hanya diikat kontraknya hingga musim 2015-2016 ini berakhir. Tidak herannya, mantan pelatih Barcelona ini langsung dikerapkan hubungannya dengan klub yang lain.

Mengingatkan sebelum tenggat kadaluwasanya kontrak Munich bersama Guardiola menjadi semakin dekat, skuad The Bavarians pun langsung menyiapkan proposal yang sangat menggiurkan untuk kepada sang pelatih.

“Kami mempunyai tawaran yang sangat besar dan terletak di atas mejanya. Aku merasa sangat meyakinkan dengan perpanjangan kontrak klub bersama Guardiola ini bakal berjalan dengan baik.” Ungkap Rummenigge.

“Kami bakal menjalankan negosiasi yang sangat serius dengan mantan pelatih Barcelona tersebut pada beberapa hari yang akan datang nanti. Kita akan lihat dengan bagaimana hasilnya nanti.” Kata CEO Bayern Munchen tersebut.

Apabila dia bersedia untuk menambahkan durasi kerjanya, maka pelatih berusia 44 tahun ini bakal dinanti dengan tugas yang sangat besar. Guardiola diharapkan dari pihak klub akan bisa membawa Munich meraih gelar juara Liga Champions musim 2015-2016 ini.

“Aku sangat ingin bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini dengan Guardiola menduduki kursi pelatih.” Lanjut Rummenigge.

Trofi Champions League menjadi salah satunya prestasi nan belum diberikan oleh pelatih asal Spanyol tersebut kepada klub. Kali terakhir Munich meraih trofi Liga Champions pada musim 2013, pada saat Jupp Heynckes nan menjadi pelatih Munich.