Munchen Akan Ditantang 4 Klub Untuk Merebut Trofi Bundesliga

365ligalahmmunchen

BERITA PERTANDINGAN BOLA – Philipp Lahm, kapten tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, menilai akan ada empat klub nan bakal menjadi penantang The Bavarians dalam kompetisi perebutan trofi atau gelar juara Liga Jerman di musim 2015-2016 ini.

Tim besutan Pep Guardiola mendominasi Liga Jerman pada dua musim terakhir ini. Pada tahun 2013-2014, Arjern Robben serta rekan-rekannya berhasil meraih gelar juara itu dengan keunggulan hingga poin 19 dari klub Borussia nan berada pada peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga.

Sementara itu, musim berikutnya, Munich mampu mempertahankan trofi tersebut. Kali ini, pasukan Guardiola itu finish pada peringkat pertama dengan keunggulan poin 10 dari Wolfsburg.

Lahm mengungkapkan, pada musim 2015-2016 ini, mereka akan menghadapi dengan tantangan dan lawan yang semakin berat. Menurut sang kapten itu, perebutan trofi Liga Jerman kali ini tak bakal hanya diwarnai satu ataupun dua tim saja.

“Saya tak melihatkan hanya ada sebuah tim untuk menjadi kompetitor. Kini, aku telah dapat melihat ada sekitar empat klub nan bakal memperebutkan trofi Bundesliga dan kemudian kita juga dapat melihat dengan klub mana nan dapat menjadi saingan kami.” Ungkap Lahm.

“Kami cuma membutuhkan konsentrasi dan percaya diri kepada kami sendiri, serta harus bisa meraih kemenangan yang lebih banyak. Hal yang seperti ini bakal selalu terjadi dan akan selalu menjadi hal yang baik. Apalagi, kami merupakan klub pemimpin Liga.” Lanjut pemain asal Jerman tersebut.

Munchen mengawali laga perdana Bundesliga 2015-2016 ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Lahm dan rekan-rekannya mampu mengalahkan Hamburg SV dengan skor 5-0, pada 15 agustus 2015, hari sabtu.