MULLER AKAN IKUT VAN GAAL KE OLD TRANFFORD?

imagesDikabarkan akan ada kedatangan sang juru taktik baru di Old Trafford yakni, Louis van Gaal tim Manchester United ini akan menjadi semakin tidak tahan. Buka juga hanya menerima kedatangan van Gaal saja, tapi juga ada sejumlah bintang pemain seperti Mats Hummels, Marco Reus, dan Toni Kroos juga di kabarkan akan ikut pergi ke Old Trafford tahun yang akan datang. Salah satu pemain adalah Thomas Muller ini masuk di dalam daftar bidikan Setan Merah.

Nama yang terakhir juga bahkan menjadi sebuah prioritas yang utama bagi pihak manajemen tim Manchester United seiring kedatangannya van Gaal ini sempat di kabarkan juga akan tiba minggu depan. Diketahui, Muller itu pernah juga merasakan teman dekat van Gaal di kalah sang juru taktik yang berasal dari Belanda itu melatih tim Bayern Munich pada tahun 2009 sampai 2011.

Meneer inilah yang akan memberikan sebuah peluang atau kesempatan untuk Muller masuk di dalam tim utama FC Hollywood di tahun 2009/2010. Dibawah tangan sang pelatih yang kini berusia 62 tahun tersebut, pria yang berasal dari Jerman ini langsung menyamar sebagai salah seorang stricker lubang yang berbahaya di sepakbola dunia.

Ditambah juga Muller sekarang di Bayern dalam situasi yang tidak mendukung, dimana dirinya jarang diberikan peluang untuk bertanding oleh sang juru taktik nya sekarang, Pep Guardiola pada pertandingan-pertandingan krusial. Contohnya di kalah Bayern Munich ini berjumpa dengan tim abadinya yakni Borussia Dortmund atau berhadapan dengan tim Manchester United pada ajang Liga Champions yang di perempatfinal.

Walaupun Muller ini pernah mengatakan akan bermain sepakbola dan membela tim Bayern Munich di Allianz Arena ini untuk sepanjang kariernya, ada laporan yang dari pihak dekat Muller itu mengungkapkan Van Gaal ini akan menjadi sang pelatih baru di tim Red Devils akan membuat Muller ini menjadi berubah pikiran atau dirinya akan ikut dengan van Gaal.

Demikian laporan yang terakhir ini telah memberitakan para pemain tim United yang tidak menyetujui dengan gaya sang pelatih yang sangat terkenal itu dengan melatihnya yang begitu tegas. Bagi Muller, untuk gaya van Gaal itu dirinya pun sudah tidak asing dan akan lebih senang mendapat sebuah tempat untuk bermain dengan van Gaal dibandingkan bersama pelatih Pep Guardiola.

Jika benar-benar menginginkan jasa dari Muller, di pihak manajemen tim Manchester United ini harus siap untuk mengeluarkan uang dari koceknya yang sangat banyak. Harga Muller telah di laporkan tanggal 30 Juni 2013 pemain yang berusia 24 tahun itu berada di harga 39,5 juta poundsterling.