Mueller: Mengalahkan Porto Bukanlah Hal Yang Sangat Susah

365liga

SKOR LIGA JERMAN – Thomas Mueller, penyerang tim raksasa Eropa, Bayern Munich, menilai dengan klubnya akan bisa bermain dengan sangat bagus dan cerdas pada saat melawan dengan FC Porto pada pertandingan perempat final leg kedua di Liga Champions, 22 april 2015, hari rabu, yang berlangsung di markas sendiri, Allianz Arena.

Tim besutan Pep Guardiola harus menelan kekalahan dari Porto dengan skor 1-3 pada pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions, saat bertandang ke kandang Porto, Stadion Dragao, 15 april 2015, pekan yang lalu. Dengan hasil tersebut, pemain berusia 25 tahun tersebut serta rekan-rekan setimnya mau tak mau harus bisa meraih kemenangan dengan total selisih gol dua apabila ingin bisa meraih tiket untuk masuk ke babak selanjutnya.

“Kami harus bisa bermain dengan cerdas dan sangat bagus dengan menghindari taktik dari kamikaze apabila di pertandingan babak pertama bisa dengan skor tanpa ada gol, jadi peluang bagi kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya masih terbukan untuk kami. Itu juga tentu saja bisa kami merasakan sebuah tekanan yang sangat besar, akan tetapi, tantangan tersebut adalah sebuah hal yang paling bagus buat skuad The Bavarians.” Ujar Mueller.

“Hal yang terpenting adalah kami harus bisa tetap fokus serta bisa mencetakkan dengan minimal harus dua gol atau lebih dari itu. Saya merasa hal tersebut positif bagi kami. Klub kami sudah bisa memperlihatkan pada akhir pekan yang lalu bahwa kami masih mampu untuk bertarung hingga pertandingan tersebut berakhir.” Ungkap pemain asal Jerman tersebut.

“Saya tak bisa mengungkapkan dengan apakah kami bisa 100 persen lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi, saya masih sangat percaya dengan skuad The Bavarian serta rekan-rekan setimku dengan cukup yakin kami bisa meraih kemenangan atas Porto. Menang dengan skor 2-0 pada kandang sendiri untuk melawan dengan Porto bukanlah hal yang tersulit bagi kami.” Kata pemain berusia 25 tahun tersebut.