MU Takkan Menyesal Boyong Pemain Ini

365liga.net365LIGA – The Red Devils mendapatkan banyak kritikan yang terkait pembelian striker muda Prancus, yakni Anthony Martial, pada hari terakhir transfer musim panas 2015 ini. Meskipun demikian tidak hanya sedikt yang memuji hal tersebut.

Salah satunya adalah pemain Olympique Lyonnais, Nabil Fekir. Fekir yang mengatakan, Manchester United tidak akan menyesal pembelian itu karena Martial memanglah seorang pasukan yang cukup bagus dan juga tepat untuk tampil di Stadium Old Trafford.

“Martial merupakan seorang penyerang yang cukup bagus. Aku pernah tampil dengannya kala Martial tampil di Lyon.” Jelas Fekir, seperti yang diberitakan dari Goal, pada 3 September 2015.

Penyerang yang berusia 22 tahun tersebut tahu bahwa besarnya harga transfer yang saat ini menjadi perbincangan oleh banyak pihak. Seperti diketahui, sang pemain dinilai tidak pantas dijual dengan harga 80 juta dalam mata uang euro atau setara Rp1,2 triliun.

Fekir mengakui mahar itu memanglah nilai yang bisa dibilang sangat besar. Meskipun demikian, dia merasa The Red Devils sah-sah saja yang mengeluarkan dana yang sangat besar bagi para pasukan yang berkualitas.

“Tentu aja itu merupakan nilai uang besar. Tetapi kami tahu bahwa tim itu (Manchester United) bisa menghabiskan jumlah yang sebesar itu kepada pemain-pemain yang berkualitas.” Kata pemain yang berasal dari Prancis tersebut.