MU Siap Menjadi Penantang Gelar

365liga.net365 LIGA – Gelandang milik The Red Devils, Juan Mata, yang berambisi mempersembahkan trofi tahun 2015-2016. Tetapi, gelandang yang berusia 27 tahun itu berujar bahwa hal itu hanya dapat diraih apabila klubnya meningkatkan kapasitas permainan.

Rasa kepercayaan diri Manchester United sedang membuncah menyusul kesuksesan tahun yang lalu menempati posisi yang keempat klasemen akhir Liga Inggris. Ditambah lagi pada transfer musim panas 2015 ini, The Red Devils berhasil mendapatkan empat pasukan yang hebat, sebut saja Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Memphis Depay.

Belum lagi, The Red Devils yang kabarnya bakal melabuhkan bintang El Real, Gareth Bale. Praktis skuat Setan Merah tahun depan siap untuk menjadi penantang trofi, baik pada pentas domestik ataupun internasional.

Gelandang yang memiliki nama lengkap Juan Manuel Mata GarcĂ­a itu menambahkan, perjuangan klubnya untuk meraih trofi musim depan tidak lain lantaran ingin memberikan kebahagiaann kepada pendukung The Red Devils yang sudah setia mendukung.

“Kami semuanya percaya bahwa saat ini kami harus bisa melakukan satu langkah yang lebih maju dan juga mencoba memperjuangkan trofi, lantaran itulah artinya tim ini berjuang meraihkan gelar.” Ujar Mata, seperti yang diberitakan Sky Sports News, pada 19 Juli 2015.

“Kami juga tahu bahwa saat ini kami harus bisa berjuang untuk trofi. Kami rasa bahwa ini merupakan hal laya para pendukung dapatkan, usai dukungan mereka begitu menakjubkan. Saya ingin melakukan semuanya untuk mereka dan juga semoga tahun ini kami bisa melakukannya.” Ujar pemain Tim Nasional Spanyol itu.