MU Siap Menghadapi Manchester City

365liga.net

Kemenangan yang diraihkan oleh The Red Devils melawan Southampton dengan skor akhir 3-2 rupanya menambahkan motivasi manajer Louis Van Gaal. Manajer yang berkebangsaan Belanda tersebut mengaku klubnya siap melawan Manchester City di dalam berburu trofi Liga Inggris 2015-2016.

“Ini merupakan hasil yang fantastis lantaran kami sudah menang di kandang Southamptin. Aku pikir kami dapat menyebutkan bahwa bisa bersaing memperebutkan trofi musim ini.” Kata Van Gaal seperti yang diberitakan Goal, pada 22 September 2015.

Manchester United kala ini menduduki posisi yang kedua klasemen sementara dan hanyalah tertinggal dua poin dari Manchester City. Dengan masih banyak pertandingan di depan dan bakal memperbaiki kekurangan, gelar Liga Inggris terakhir kali masuk di rak lemarinya pada tahun 2013 dapat kembali datang di akhir tahun ini.

“Apa yang telah aku katakan, saat ini kami harus bisa berkembang. Kami juga harus berkembang dengan cara klub. Ketika kami bisa berkembang di pertengahan musim yang lalu, kami akan sukses finis di posisi yang keempat.” Ucap pelatih yang berusia 64 tahun itu.

Pertandingan selanjutnya yang di ajang Liga Inggris, The Red Devils bakal menghadapi Sunderland di markas United pada hari Sabtu (26/9/2015). Kemenangan akan menjadi penting bagi membuntuti rivak sekota ataupun justeu melewatkan perolehan angka klub asuhan Manuel Pellegrini.