MU Sediakan Banderol Besar Untuk Bintang Tottenham

365liga.netSBOBET ASIA 365 LIGA – Untuk memperkuatkan daya serang tahun depan, The Red Devils rupayanya tidak henti-henti mengincar pasukan yang dianggap mampu mengangkat prestasi klub secara instan. Usai memboyong Memphis Depay dari PSV Eindhoven, The Red Devils yang dikabarkan telah menyiapkan dana yang fantastis untuk mendatangkan rising star Inggris, Harry Kane.

Seperti yang diberitakan di Daily Mail, pada 16 Mei 2015, uang sebesar Rp92 miliar atau sekira 45 juta dalam mata uang pounds yang sudah disiapkan oleh Manchester United untuk diajukan ke manajemen Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Kane. Sejatinya wajar ketika The Red Devils berani mengajukan harga yang tinggi, seperti diketahui Kane juga bisa dibilang masih tengah menjadi fenomena di ajang Liga Inggris.

Bersama Spurs, dia mampu menciptakan sebanyak 20 gol dari 32 pertandingan yang ia ikuti. Torehan gol pasukan yang berusia 21 tahun tersebut hanya kalah dari striker Manchester City, siapa lagi kalau bukan Sergio Aguero yang menduduki top skor Premier League dengan 25 gol.

Nantinya, Kane diproyeksikan untuk menggantikan posisi Radamel Falcao yang akan pergi meninggalkan The Red Devils untuk kembali ke klub asalnya, AS Monaco. Ataupun lowongan lainnya di Teater Impian yaitu bangku Robin van Persie yang akan keluar di penghujung musim ini.

Kedatangan calon pemain baru United ini masih dinanti- nantikan, menyusul dari Kane banyak disebut dapat bermain dengan kemampuan yang setara dengan kemampuan dan kinerja Wayne Rooney. Terlebih, jika mampu mempertahankan permainan yang konsisten, bukan hal yang mustahil juga jika Harry Kane nantinya bisa memecahkan torehan Rooney di klub Setan Merah.