MU Mengawali Liga Inggris Dengan Hasil Baik

365ligamanchesterunited

PREDIKSI SKOR BOLA – Manchester United menjalani pekan pertama Liga Inggris musim 2015-2016 dengan hasil nan positif, karena mereka berhasil meraih kemenangan atas klub Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, 8 agustus 2015, hari sabtu. Pemain bertahan Hotspur Kyle Walker nan memberikan sebuah hadiah kepada Setan Merah, karena ia mencetakkan gol ke dalam gawang sendiri, atau bunuh diri.

Pelatih skuad The Red Devils, Louis Van Gaal langsung menurunkan semua pesepakbola barunya nan dibeli pada musim transfer tahun ini. Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger menjadi starter, serta Sergio Romero, nan menggantikan kiper David De Gea.

Sejak pertandingan baru mulai, Setan Merah langsung bermain dengan sangat agresif. Hasilnya langsung juga diperoleh di menit yang ke-22 seusai Walker melakukan sebuah gol nan bunuh diri. Dari alih-alihnya menghalau bola nan berada dari Wayne Rooney seusai mendapatkan umpan dari Ashley Young, pemain bertahan tim tamu justru mencocorkan bola itu ke dalam gawang sendiri, membuat penjaga gawang Michel Vorm cuma terpaku melihat jalanya bergetar. Seusai itu, The Red Devils kembali lagi mendapatkan sebuah peluang melewati Juan Mata di menit yang ke-35, tetapi tidak berhasil menciptakan gol. Dengan skor 1-0 pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Setelah turun minum, Setan Merah tetap juga menguasai jalannya laga itu. Meskipun demikian, tetap juga tidak ada kesempatan nan dihasilkan oleh Rooney dan rekan-rekannya. Masuknya Bastian Schweinteiger di menit yang ke-60, untuk menggantikan pemain Michael Carrick, tidak banyak memberikan dampaknya meskipun mantan pemain klub Bayern Munchen ini sempat juga mendapatkan sebuah peluang melewati sundulan.

Hotspur mulai kembali mengambil alih dari kendali pertandingan di lima menit sebelum pertandingan berakhir. Kane dan rekan-rekan memaksa barisan pertahanan Setan Merah menjadi pontang-panting untuk mengamankan gawangnya mereka sehingga tidak ada kebobolan.

Romero pun bermain dengan sangat baik dengan melakukan banyak kali penyelamatan gemilang di menit yang ke-87 saat menepis bola dari Chris Smalling yang menghalaukan bola sundulan dari Kane, kemudian itu menghalaukan tendangan keras dari Christian Ereksen. Alhasilnya, MU selamat dan berhasil meraih kemenangan tipis atas Hotspur dengan skor 1-0.