MU Mendapat Kabar Baik, Menjelang Kontra Southampton

365ligarooney

HASIL BOLA – Louis Van Gaal, pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengonfirmasikan bahwa kapten Setan Merah, Wayne Rooney, akan kembali untuk bermain pada pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan dengan Southampton, pada 20 september 2015, hari minggu.

Rooney absen seusai mengalami cedera pada hamstring di awal september ini. Cedera tersebut telah membuat sang kapten tak ambil bagian pada saat Setan Merah meraih kemenangan atas Liverpool pada pekan lalu, serta harus menelan kekalahan dari klub PSV Eindhoven pada ajang kompetis Liga Champions.

Selain Rooney, pelatih kebangsaan Belanda tersebut juga telah memastikan bahwa salah satu bek muda MU, Phil Jones juga bakal kembali bermain pada pertandingan ini bersama skuad inti The Red Devils. Kehadiran pemain bertahan berusia 23 tahun ini diharapkan akan bisa menambahkan motivasi pemain pada barisan bertahan Setan Merah nan bakal ditinggalkan Luke Shaw karena mengalami kecelakaan patah tulang ketika melawan dengan PSV.

“Cedera nan dialami Shaw merupakan kerugian besar bagi MU, tetapi kini Rooney telah pulih dari kecelakaan dan dalam kondisi yang fit untuk bisa bermain pada pertandingan melawan dengan Southampton, serta Jones juga telah mulai ikut bermain.” Ujar Van Gaal.

“Rooney mengalami kecelakaan yang ringan, akan tetapi kita tak ingin untuk mengambil risiko. Sekarang Rooney telah menjalankan perawatan dan telah pulih. Menurut aku, Rooney bakal bisa kembali bermain pada pertandingan lawan Southamtpon.

Setan Merah sementara ini menduduki pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengumpulkan 10 poin dari lima kali pertandingan.