MU Memboyong Anderson Untuk Mengisi Posisi Di Maria

365liga.netSBOBET ONLINE 365LIGA – The Red Devils dikabarkan sudah siap membuang Angel Di Maria pada akhir tahun ini, setelah menemukan target yang baru akan didatangkan ke Stadium Old Trafford. Target yang baru ini akan dipercaya bisa mengisi posisi yang bakal ditinggalkan oleh Di Maria dalam pasukan Manchester United di tahun depan.

Seperti mengutip di The Telegraph, pada 19 Mei 2015, Setan Merah terlihat semakin dekat untuk memboyong pemain Lazio, Felipe Anderson. Harga mencapai 36 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp737 miliar yang akan diajukan ke manajemen The Red Devils kabarnya telah disetujui oleh pihak Biancocelesti.

Anderson mampu bermain dengan impressif bersama klubnya tahun ini. Menajalani tahun keduanya bersama dengan Miroslav Klose dan rekan-rekannya, dia menciptakan sebanyak 11 gol dari 34 pertandingan yang ia ikuti di semua pertandingan. Anderson sendiri pun menjadi pilihan pertama pelatih Stefano Pioli dan juga membantu klub menempati posisi yang ketiga di klasemen Liga Italia sementara ini.

Pelatih United, Louis Van Gaal yang menyakini bahwa gaya permainan pemain yang berusia 22 tahun tersebut mesti cocok dengan sekma dan strategi yang sudah diusungnya. Bersama dengan Memphis Depay, Anderson yang diprediksikan akan bisa menambahkan daya gedor barisan serang The Red Devils. Klub dinilai tak perlu khawator lagi dengan posisi yang kosong ditinggalkan oleh Di Maria.

Seperti diketahui, masa depan Angel Di Maria memanglah sedang kencang dispekulasikan, yang menyusul kegagalan ia bersinar di tahun pertama bersama The Red Devils. Sempat diprediksikan akan menjadi pasukan yang berbahaya bersama lini gelandang serang Setan Merah yang lain, pekerjaan pemain yang pernah berseragam Real Madrid tersebut nyatanya malah tenggelam.