MU Disarankan Agar Tidak Terlalu Berharap Kepada Depay

365liga.net365LIGA – Kiper legendaris The Red Devils, Raimond Van Der Gouw, yang menyarankan pada eks timnya untuk tidak terlalu berharap dengan rekrutan baru mereka, yaitu Memphis Depay. Pasalnya, pria yang berusia 52 tahun tersebut menilai bahwa gelandang yang berusia 21 tahun itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa beradaptasi pada lingkungan tim sebesar Manchester United.

Depay yang sudah resmi didatangkan oleh manajemen Setan Merah di musim panas 2015 dari PSV Eindhoven dengan harga senilai 24 juta dalam mata uang pounds. Hal tersebut terwujud karena pemain yang berposisi sebagai winger tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang bagus bersama PSV tahun yang lalu. Bahkan, banyaknya kalangan yang memprediksikan bahwa gelandang yang berasal dari Belanda itu bakal mempunyai pekerjaan sensasional bersama The Red Devils layaknya Ronaldo beberapa musim yang lalu.

“Depay sudah melewati musim yang fantastis dan juga sebelumnya di Piala Dunia. Itulah jika anda sudah melihat itu, ia dapat menjadi pasukan yang cukup berpotensial untuk The Red Devils di masa-masa yang mendatang.” Kata Van Der Gouw, seperti yang diberitakan di Express, pada 15 Juni 2015.

“Hal yang harus di buktikan oleh dia adalah, jika ia bisa melakukan seluruh hal yang akan dilakukan oleh dia di Eredivisie, ia pun harus mampu melakukan itu di Liga Inggris. Mungkin ia memang akan membutuhkan waktu untuk itu.” Jelas mantan penjaga gawang Tim Nasional Belanda itu.

“Untuk semua pasukan yang datang untuk gabung dengan The Red Devils, anda adalah salah satu pemain bintang dan juga bukan lagi pemain bintang untuk tim anda. Itulah status ia bakal berubah, tetapi saya berharap ia bakal melakukan sesuatu hal yang hebat untuk The Red Devils.” Tutupnya.