MU Berniat Boyong Striker West Ham

365LIGA.NETIBCBET INDONESIA 365LIGA.COM – The Red Devils sepertinya telah menemukan pemain anyar untuk mengisikan posisi yang akan ditinggalkan oleh Robin Van Persie. Pemain tersebut adalah milik West Ham United yaitu Diafra Sakho.

RVP dipastikan akan pergi meninggalkan Manchester United yang menjadikan Fenerbahce yang sebagai pelabuhan selanjutnya. Manajer The Red Devils, Louis Van Gaal juga bergerak dengan cepat untuk mendapatkan pemain baru yang diyakini mampu menggantikan posisi pemain yang pernah berseragam Arsenal tersebut.

Seperti yang diberitakan di Daily Mail, pada 10 Juli 2015, The Red Devils dengan mengejutkan menjatuhkan pilihannya pada Sakho. Penampilan musim yang lalu yang sudah ditunjukkan oleh pemain yang berusia 25 tahun tersebut rupanya dapat mencuri perhatian LVG.

Beberapa media yang memprediksikan Sakho bakal cocok dengan gayanya dan skema penampilan yang diusung oleh eks manajer Bayern Munchen tersebut. Bahkan, pasukan internasional Senegal tersebut diprediksikan lebih mempunyai potensi guna bersinar, dibandingkan potensi pemain yang pernah berseragam The Red Devils yaitu, Radamel Falcao.

Sakho sejatinya yang baru saja semusim merasakan pertandingan Liga Inggris yaitu pada tahun 2014-2015 usai West Ham mendatangkannya dari tim Prancis, Metz. Di tahun perdana bersama West Ham, dia bermain dengan cukup impresif dengan minciptakan sebanyak 12 gol dalam 26 kompetisi di seluruh pertandingan.

The Hammers diyakini tidak akan mudah melepaskan bintang barunya. Namun apabila The Red Devils mampu merayu dengan harga yang sangat tinggi, bukanlah tidak mungkin tim London tersebut akan tergoda.