Moyes Masih Tertarik untuk Melatih The Red Devils

365LIGA DAVID MOYES

Seperti yang diberitakan oleh AGEN LIGA INGGRIS 365 LIGA, David Moyes mengatakan bahwa dirinya ingin kembali melatih pihak klub Manchester United. Pada saat ini, Moyes sedang mengalami pengangguran usai dipecat oleh pihak klub Real Sociedad pada bulan November 2015 yang lalu.

Sebelumnya, Moyes sempat gabung bersama pihak The Red Devils pada bulan Juni 2013 yang lalu. Pelatih yang saat ini berusia 52 tahun tersebut menggantikan Sir Alex Ferguson. Seperti yang kita ketahui, Ferguson membuat keputusan untuk pensiun dari bangku kepelatihan di Old Trafford.

Hanya melatih Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya selama satu musim, manajer Moyes akhirnya dipecat oleh pihak manajemen United lantaran gagal membawa Setan Merah meraih gelar juara. Jangankan meraih trofi, bahkan The Red Devils gagal menembus ke ajang kompetisi Liga Champions usai berakhir pada peringkat ketujuh.

Suksesor Moyes di Old Trafford, yakni Louis van Gaal dikabarkan juga bakal mengalami nasib yang sama seperti dirinya. Karena, manajer Van Gaal gagal menampilkan performa terbaik dari skuad arahannya.

“Apakah saya bakal kembali mendapatkan pekerjaan di Old Trafford? Pastinya saya sangat menginginkannya. Sebab saya pikir semua pelatih pasti ingin melatih klub besar seperti Manchester United,” ujar arsitek yang berasal dari Skotlandia tersebut kepada media setempat.