Mourinho Tidak Khawatir Dengan Cederanya Diego Costa

365liga

365LIGA – Jose Mourinho, pelatih Chelsea, mengaku dengan sangat optimisnya striker Chelsea, Diego Costa akan segera sembuh dalam kecelakaannya serta bisa secepatnya bisa kembali bermain dengan skuad The Blues sebelum musim 2014-2015 ini yang akan berakhir.

Bomber asal tim nasional Brazil tersebut sedang mengalami kecelakaan hamstringnya pada saat skuad London Biru melawan dengan Stoke City dengan kemenangan 2-1 pada minggu nan lalu. Baru masuk setelah turun minum, pemain berusia 26 tahun tersebut hanya menampil sekitar 10 menit saja sudah harus keluar dari lapangan tersebut, karena cederanya masih belum pulih.

Skuad asuhan Jose Mourinho kini bakal mengandalkan Didier Drogba dan Loic Remy pada barisan serangan depannya. Namun itu, pelatih asal Portugal tersebut sangat berharap dengan pemain asal Brazil tersebut akan bisa secepatnya bisa kembali untuk bermain bersama skuad The Blues dengan sisa delapan kali pertandingannya pada musim ini.

“Cuma Costa saja nan sedang mengalami cedera, kemudian itu semuanya akan baik-baik saja serta siap bermain untuk skuad London Biru. Cecs Fabregas dan John Obi Mikel bakal bisa bermain dengan pakai topeng pelindung pada bagian muka mereka.” Ujar Mourinho.

“The Blues mempunya delapan kali pertandingan nan sisa. Apabila Costa bisa secepatnya untuk bisa bermain bersama kami dalam empat kali pertandingan itu normal, akan tetapi cuma bisa bermain sekitar tiga kali laga, maka itu saya merasa sedikit berbeda dengan yang saya perkirakan. Jika pemain berusia 26 tahun tersebut bisa bermain sebanyak lima kali laga itu bahkan bisa lebih bagus dan lebih dari nan aku duga.” Ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

The Blues sementara ini masih tetap kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Inggris ini dengan total raihan 70 poin dari 30 kali pertandingan. Kemudian itu, untuk laga berikutnya, London Biru akan melawan dengan Queens Park Rangers, pada 12 april 2015, hari minggu nanti.