Mourinho Tidak Ingin Kembali ke Los Blancos

365LIGA JOSE MOURINHO

Nasib manajer Jose Mourinho bersama pihak klub Chelsea telah mulai goyah sebab penampilan klub yang tidak mengesankan di ajang kompetisi Premier League. Nama sang manajer juga mulai sering dikaitkan dengan sejumlah klub jika nanti dirinya dipecat oleh pihak klub Chelsea.

Salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho saat dirinya pergi meninggalkan The Blues yaitu tim raksasa Spanyol yang memiliki nama Real Madrid tersebut. Bahkan, sejumlah media berita setempat mengatakan bahwa pihak klub El Real sudah mencoba untuk memberikan tawaran kepada manajer Mourinho. Akan tetapi, mantan pelatih Inter Milan itu juga sempat menyampaikan bahwa ia tidak ingin kembali ke Los Merengues.

Pada saat ini, pihak The Blues masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League dengan raihan sebanyak 15 poin. Dalam 15 pertandingan yang telah dijalani, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut hanya meraih sebanyak 4 kali menang, 3 kali imbang, dan juga menerima 8 kekalahan.

“Saya bisa membayangkan bahwa diri saya dapat menyelesaikan perjanjian kontrak bersama pihak klub Chelsea,” ujar manajer yang berusia 52 tahun itu kepada salah satu media berita Inggris.

“Hingga saat ini, saya masih memiliki kontrak bersama Chelsea selama tiga setengah musim ke depan. Saya baru akan memikirkan untuk hengkang ke klub lain jika perjanjian kontrak saya telah berakhir di Stamford Bridge,” tuntasnya kemudian.