Mourinho Tidak Ingin ke Spanyol Karena Messi

365liga

AGEN BOLA SBOBET 365LIGA – Jose Mourinho, manajer Chelsea, menilai dengan bomber asal Argentina, Lionel Messi, membuat Barcelona menjadi sangat luar biasa. Mourinho pun mengaku bahwa dirinya sudah tidak ingin kembali bekerja lagi ke Liga Spanyol.

“Menurut aku, dengan mempunyai pemain bintang seperti Messi, sebuah klub akan menjadi lebih hebat, berbeda, serta mempunyai cerita yang lain. Beda sama Cristiano Ronaldo, pemain tersebut memang hebat, tetapi ia hanya mau mencetak gol sendiri dan tidak mau bekerja sama dengan rekan setimnya.” Ungkap Mourinho.

Hal itu disampaikan oleh pelatih asal Portugal tersebut berkaitan dengan penampilan pemain bintang asal Argentina itu saat tampil melawan dengan Bayern Munchen pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions, 6 mei 2015, hari rabu, yang berlangsung di kandang Barca, Camp Nou. Pada pertandingan nan dimenangi oleh La Blaugrana dengan skor 3-0 itu, Messi menyumbangkan dua gol, serta satu kali assist untuk golnya Neymar.

Pelatih asal Portugal tersebut pernah mengalami hal yang kesulitan saat bersaing dengan Barcelona na diperkuatkan oleh Messi pada saat ia melatih skuad Real Madrid pada musim 2010-2013. Pada dua tahun pertama Mourinho di El Real, kemudian itu Barca juga ditangani oleh Guardiola.

Selama ditangani oleh Mourinho, El Real meraih juara Liga Spanyol 2012, gelar juara Copa Del Rey 2011, serta Spain Super Cup 2012. Pada periode itu juga Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol 2011 dan 2013, Piala Copa Del Rey 2012, serta Spain Super Cup 2011 dan 2013.

“Musim ini merupakan musim pertama dari waktu yang panjang sejak aku tidak lagi berkarier di Spanyol. Namun itu, saya melihat Messi, langsung sama sekali tidak rindu dengan Liga Spanyol.” Kata pelatih asal Portugal tersebut.