Mourinho Tetap Bisa Menjaga Rekor Apik dari Wenger

365liga

BANDAR TARUHAN BOLA – Chelsea dan Arsenal harus puas untuk bermain imbang skor 0-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, pada 26 april 2015, hari minggu, yang berlangsung di Emirates Stadium, London.

Dengan hasil imbang tersebut membuat tim besutan Jose Mourinho tinggal meraih kemenangan dua kali lagi untuk bisa menjadi juara Liga Inggris. Itu juga dengan asumsi The Gunners yang mampu memenangi sisa-sisa pertandingan di Premier League.

The Blues kini tetap kokoh berada pada puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengemas poin 77 dari 33 kali pertandingan. Kemudian itu, The Gunners sedang berada pada posisi yang ketiga dengan total raihan poin 67 dari 33 kali laga. Nilai skuad Meriam London sama dengan skuad Manchester City nan unggulnya selisih gol.

Pada laga ini, pelatih asal Portugal tersebut tak memasang seorang pun penyerang murni. Morinho malah menurunkan Eden Hazard menjadi sebagai pemain bagian depan. Dalam praktek mereka, justru Oscar nan lebih sering bermain pada bagian barisan depan, sementara itu Hazard sering bermain pada posisi winger.

Hal lain nan akan terjadi pada pertandingan ini merupakan pemain tengah asal Spanyol, Cesc Fabregas kembali ke kandang The Gunners, Emirates Stadium, sebagai lawan Arsenal. Sebelumnya, Fabregas adalah seorang mantan kapten skuad Meriam London.

Namun itu, pemain asal Spanyol tersebut justru mendapatkan kartu kuning dari wasit pada menit yang ke-23. Fabregas dinilai dari wasit melakukan diving pada saat dikawal Santi Cazorla.

The Gunners lebih banyak menguasainya jalan pertandingan itu. Tim asuhan Arsene Wenger juga memanfaatkan bagian winger kiri untuk membongkar barisan pertahanan The Blues.

Peluang yang terbaik bagi The Gunners hadir di pertengahan babak awal pada saat bola sundulan dari Olivier Giroud yang mampu ditahan dengan pemain belakang Chelsea, Gary Cahill. Jadi para semua pemain The Gunners langsung melakukan protes kepada wasit, karena Cahill menahankan bola sunduan itu dengan menggunakan tangannya. Namun itu, wasit tidak menunjukkan titik putih tersebut.

Menjelang babak pertama ini berakhir, The Blues nyaris bisa mencetak gol untuk ke gawang The Gunners. Sayangnya, peluang diciptakan oleh Ramires gagal berujung untuk masuk ke gawang tim tuan rumah, karena kiper Arsenal David Ospina masih mampu dan bisa lebih cepat untuk menyelamatkan bola tersebut. Babak pertama pun berakhir tanpa ada gol.

Selepas turun minum, pelatih asal Portugal tersebut langsung melakukan pergantian pesepakbola dengan menurunkan penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba untuk mengantikan posisinya Oscar. Namun itu, tak ada peluang yang berarti sepanjang pertandingan babak kedua ini berjalan. Hingga pertandingan ini berakhir, skor tetap saja 0-0 pada Emirates Stadium.

Dengan hasil imbang ini membuat pelatih asal Portugal ini masih bisa menjaga catatan apiknya atas Wenger. Karena dari 13 kali pertandingan perjumpaan kedua pelatih tersebut, tim dari Mourinho tak pernah dikalahkan jika bertemu dengan klub yang dilatih oleh Wenger.