Mourinho Tanggapi Rumor Radamel Falcao

365LIGA JOSE MOURINHO

Pelatih anyar milik pihak klub Chelsea, yakni Jose Mourinho, akhirnya menanggapi rumor yang mengatakan kemungkinan Radamel Falcao pergi meninggalkan Stamford Bridge pada awal musim 2016. Pelatih yang berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sering mengobrol dengan Falcao dan juga sama sekali tidak mengetahui sumber dari isu tersebut.

Sedang gencar dilaporkan Falcao telah tidak betah berada di Stamford Bridge. Pemain yang berasal Kolombia itu juga dikabarkan bakal kembali memperkuat AS Monaco sebelum musim kompetisi ini berakhir. Ia berhasrat untuk kembali tampil secara reguler, dan hal tersebut tidak didapatkannya di klub Chelsea.

Manajer Mourinho pun merasa gerah dibuat isu tersebut. Tetapi yang jelas, mantan pelatih Real Madrid itu membantah Falcao bakal mengakhiri masa pinjaman dirinya secara prematur.

“Saya memang tidak mengetahui apakah hal ini benar atau salah. Saya mengobrol bersamanya setiap hari, saya sendiri saja merasa aneh mengapa media bisa mengetahui banyak tentang Falcao dibanding saya,” jelas Mourinho memberikan komentar.

“Falcao harus memberikan kontribusi yang lebih banyak dari Diego Costa. Biasanya kami tampil bermain dengan satu striker, dan saya juga selalu memilih pemain berdasarkan level penampilannya. Siapa yang mampu tampil impresif, dialah yang bakal bermain,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang kita semua ketahui, pihak klub Chelsea mendatangkan Falcao dari AS Monaco pada musim panas yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, nasibnya bersama Chelsea sangat buruk sebab hanya tampil bermain selama 192 menit.