Mourinho Tak Bicara Banyak soal Ibrahimovic

365ligaibra

AGEN TARUHAN BOLA ONLINE – Jose Mourinho, pelatih Manchester United, enggan mau bicara panjang lebar dan banyak terkait dengan sosok striker andalan tim nasional Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic. Striker berusia 34 tahun tersebut secara resmi telah diumumkan sebagai pesepak bola baru skuad The Red Devils, pada 1 Juli 2016, hari jumat. Kendati demikian, sang striker kembali lagi reuni dengan pelatih The Spesial One, nan merupakan eks manajernya ketika berkarier di klub Inter Milan pada musim 2008 hingga musim 2009.

Saat itu, kebersamaan kedua pria tersebut langsung berbuah menjadi gelar juara Liga Italia dan Piala Super-Italia untuk skuad Il Nerrazzuri. Dua gelar juara itu cumalah sebagaian nan kecil dari sejumlah prestasi di sepajang karier Ibrahimovic dan Mourinho. Atas semua itu, pelatih kebangsaan Portugal tersebut menilai bahwa kualitasnya sang striker itu telah menjadi rahasia dari para publik.

“Zlatan Ibrahimovic tak perlu lagi diperkenalkan kepada para publik. Dari statistik Ibra telah berbicara langsung dengan dirinya.” Tutur Mourinho kepada media-media, seperti yang dilansirkan oleh situs resmi Setan Merah, pada 2 Juli 2016, sabtu dini hari.

Diharapkan oleh sang pelatih, kehadiran pemain bintang kebangsaan Swedia tersebut bisa menambahkan trofi di dalam lemari klub Setan Merah. Maklum, pemain asal Swedia itu selalu mampu untuk mempersembahkan trofi liga untuk enam tim sebelumnya.

Sebaliknya, Setan Merah hingga saat ini sedang mengalami puasa trofi atau gelar juara dalam ajang Liga Inggris selama tiga musim atau semenjak ditinggalkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson di musim 2013 lalu.

“Saat ini, Ibrahimovic mempunyai kesempatan untuk bisa bermain dalam liga terbaik dunia. Aku mengetahui bahwa Ibra bakal bisa memanfaatkan peluang ini, serta dirinya juga bisa bekerja keras demi bisa membantu klub untuk meraih kemenangan dan gelar juara pada musim depan mendatang.” Lanjut pelatih berusia 53 tahun tersebut.

“Aku yakin dengan bakat Ibrahomovic bakal bisa membuat penggemar di Stadion Old Trafford sangat senang, serta pengalamannya juga bakal sangat berharga untuk bisa mengembangkan para pesepak bola baru di dalam skuad utama Manchester United.” Sambung Mourinho.