MOURINHO SENANG DENGAN PEFORMA CHELSEA SAAT INI

365 liga

Jose Mourinho, pelatih London Biru Liga Inggris, Chelsea, mengaku bahwa dirinya senang sekali dengan peforma para pemain The Blues ketika mereka meraih kemenangan atas West Ham dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 26 desember 2014, hari jumat, di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Kemenangan The Blues ditentukan oleh gol pertama dari Kapten Chelsea, John Terry di menit yang ke-31, gol tersebut melalui umpan dari Diego Costa dari sudut titik putih, kemudian disambut oleh Terry dengan kaki kirinya dan mengirim bola tersebut kegawangnya West Ham.

Selepas turun minum, giliran bomber asal tim nasional Brazil itu menggandakan skor pada pertandingan itu pada menit yang ke-62, gol tersebut melalui umpan dari Eden Hazard mengirim bola tersebut ke Costa, dan langsung ditembak dengan tendangan yang keras agar bola itu langsung masuk ke sudut gawang Adrian.

Hasil tersebut membuat The Blues kini semakin kokoh pada puncak klasemen sementara Premier League dengan total raihan 45 poin dari 18 kali pertandingan, atau unggul tiga poin atas Manchester City yang kini sedang menduduki di peringkat yang kedua.

“Sepak bola yaitu sepak bola. Pada tidak pernah ketahui. Satu-satunya masalah yang bisa saya dan anak-anak asuhan saya lakukan yaitu mencoba untuk meraih kemenangan dan mengurangi tidak kepastian dalam pertandingan sepak bola dengan apa hal yang harus kami lakukan, dan disebut dengan bermain dengan sangat baik.” Ujar Mourinho kepada HASIL LIGA INGGRIS TERBARU.

Saat Chelsea melawan dengan Burnley, pada sepanjang pertandingan itu, menurut catatan 365LIGA.COM, London Biru menguasai bola pada pertandingan tersebut mencapai 65 persen, demikian juga dengan melepaskan tembakan akurat dari 29 kali percobaan. Kemudian saat melawan dengan West Ham melakukan enam kali tendangan, tetapi tanpa ada satu pun yang mengarah ke arah yang tepat.

“Kenyataannya adalah, semenjak laga melawan dengan Burnley, klub tak terkadang bermain dengan lebih baik, terkadang juga tak terlalu bagus, tapi kami selalu saja tampil yang bagus dengan penampilan yang solid.” Ungkap pelatih asal Portugal itu.

“Hasil-hasilnya itu juga sangat bagus, penampilan kami sangat berkualitas, para pesepakbola juga senang. Aku senang sebagai manajer karena klub yang di asuh aku itu sering bermain dengan baik. Aku adalah seorang pria yang sangat senang karena aku mencintai para ank-anak asuhan aku.”

“Masalah tersebutlah yang pernah hilang di dalam diri aku beberapa saat yang lalu dan kini dengan klub ini aku kembali lagi memperoleh perasaan senang yang seperti dulu lagi.” Tambah pelatih berusia 51 tahun tersebut.