Mourinho Raih Trofi Pertama Bersama Manchester United

365ligamu

AGEN BOLA IBCBET 365LIGA – Kompetisi Community Shield musim 2016-2017 ini menjadi gelar perdana Manchester United dalam asuhan pelatih Jose Mourinho. Hal tersebut dipastikan seusai skuad The Red Devils berhasil meraih kemenangan atas tim juara bertahan Premier League dengan skor 2-1, yang berlangsung di Wembley Stadium, pada 7 Agustus 2016, hari minggu.

Kemenangan pasukan The Spesial One ditentukan oleh gol dari striker baru Setan Merah, yakni Zlatan Ibrahimovic di menit yang ke-83. Sebelum itu, kedua kubu tersebut bermain imbang dengan skor 1-1 berkat lesakannya Jesse Lingard di menit yang ke-32, serta gol Leicester diciptakan oleh striker Jamie Vardy di menit yang ke-52.

Pada awal laga, skuad The Foxes sebenarnya tampil dengan lebih mengancam melewati duet penyerang mereka, yakni Shinji Okazaki dan Jamie Vardy. Nama terakhir sempat mendekati di dalam kotak titik putih pada menit yang kelima. Akan tetapi, bek Daley Blind berhasil melakukan tackle keras sebelum Vadry melakukan tendangannya.

Berselang 14 menit, Vardy kembali melakukan serangan, dengan melewatkan Eric Bailly, kemudian langsung memberikan bolanya kepada Okazaki. Ini kalu, usaha pemain asal Jepang tersebut masih membenturkan barisan belakang Setan Merah.

Klub juara bertahan Liga Inggris malah menjadi kecolongan melalui aksi dari Lingard di menit yang ke-32. Gol dia tercipta melewati aksi solo dari pertengahan lapangan. Gol tersebut juga langsung menutup babak pertama.

Selepas turun minum, kedudukan pada papan skor kembali menjadi imbang. Marouane Fellaini yang melakukan kesalahan fatalnya saat melepaskan operan pada kotak titip putih. Bola tersebut langsung dicuri oleh Jamie Vardy nan berlari dengan lebih cepat ke dalam titik putih Setan Merah.

Intensitas ancaman dari kedua klub raksasa Premier League tersebut. Pada menit yang ke-83, Ibrahimovic berhasil mencetak gol dengan menyundul bola dari umpan silang yang diberikan oleh Antonio Valencia. Dengan skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah pun bertahan hingga pertandingan berakhir.