Mourinho Puji Penampilan Apik Mkhitaryan

Henrik MkhitaryanPelatih baru Manchester United yakni, Jose Mourinho merasa sangat puas usai melihat performa apik dari Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan perdananya dengan MU. Mou pun melontarkan pujiannya kepada pemain anyar yang lainnya yakni, Eric Bailly.

Pertandingan ujicoba pra-musim menghadapi Wigan Athletic yang dilangsungkan di Stadium DW, hari Sabtu 16 Juli 2016, pertandingan tersebut menjadi debut Jose Mourinho sebagai pelatih baru Setan Merah. Dalam pertandingan itu tersebut, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 2-0 dari Wigan Athletic melalui gol yang dicetak oleh Andreas Pereira dan Will Keane.

Pertandingan tersebut juga menjadi debutan untuk Mkhitaryan dalam berseragam MU sesudah dirinya pindah dari klub Borussia Dortmund. Pemain tengah asal timnas Armenia ini mengisi posisi di nomor 10 IBCBET 365LIGA.COM, tepat berada di belakangnya James Wilson yang menjadi penyerang tunggal di lini depan United.

Mkhitaryan yang bermain dengan bagus mengkreasikan kesempatan yang tidak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Memphis Depay. Ia sendiri pun mendapatkan kesempatan untuk bisa mencetak goal, tetapi tidak dapat memanfaatkan kesempatan itu dengan sempurna.

Mkhitaryan merupakan salah satu pemain berkelas dan di saat ini dia berada di umur yang paling baik untuk menjadi seorang pemain bola 27-28 tahun,” ungkap Mourinho di MUTV.

Cara berpikirnya tentang sepakbola sangatlah bagus. Ia berpikir dengan sangat cepat dan dilihat dari cara ia menyentuh bola juga sangat spesial,” sambung mantan pelatih Chelsea ini.

Dia dapat bermain di posisi yang berbeda dibelakang penyerang. Pada saat ini dia belum sangat tajam, tetapi penampilannya sangat positif,” ujar Mourinho

Baily yang bermain di posisi bek tengah dengan waktu selama 83 menit di pertandingan menghadapi Wigan, pun mendapatkan pujian dari Mou. Baily termasuk pendatang baru juga di United sesudah digaet dari Vilarreal.

Untuk Eric, cara para fans memperlihatkan betapa mereka menyukai penampilannya pada saat saya mengantikan dia sudah cukup. Tentu aja dia masih muda, datang di lingkungan yang tidak sama, tetapi Anda dapat melihat ia pada saat ini sudah menjadi seperti apa,” tutur Mou.

Saya bakal memberikan dia semuanya agar dia dapat menjadi lebih bagus dan lebih bagus lagi, sepeti yang telah saya lakukan terhadap pemain belakang yang lainnya yang sudah pernah saya latih. Dia sudah memperlihatkan potensi yang ingin kami lihat usai kami memutuskan untuk mendatangkannya,” ujar pelatih asal Portugal ini.