Mourinho Pelatih Sempurna untuk Setan Merah

365LIGA JOSE MOURINHO

Kabar tentang rencana pihak manajemen Manchester United untuk memboyong pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu memang tengah dibicarakan dalam beberapa pekan belakangan ini. Bahkan, banyak pihak yang meragukan bahwa Mourinho akan benar-benar menangani pihak klub Setan Merah di musim 2016-2017 yang mendatang.

Kendati demikian, tak lantas membuat sejumlah kalangan menyampaikan dukungannya terhadap niat United untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho. Usai Rio Ferdinand memberikan dukungannya, saat ini giliran legenda pihak klub Chelsea, yakni Deco Souza, memberikan komentarnya terhadap rencana tersebut.

Bagi pria yang berasal dari Portugal itu, manajer Mourinho merupakan sosok pelatih yang paling cocok untuk melatih Wayne Rooney beserta rekan-rekan satu timnya di stadion Old Trafford musim depan.

“Di momen-momen seperti sekarang ini, pihak klub Manchester United sebenarnya harus mampu menemukan kembali kejayaan mereka seperti pada musim-musim sebelumnya. Menurut saya, manajer Jose Mourinho adalah pelatih yang paling sempurna untuk menangani Setan Merah dan membawa mereka meraih hasil yang lebih impresif di musim mendatang,” ujar Deco memberikan komentarnya kepada media-media setempat.

“Saya sendiri juga pernah bekerjasama dengan manajer Mourinho saat dirinya baru memulai kariernya dalam dunia sepakbola. Di waktu itu, kami memiliki banyak pemain yang berkualitas dan seorang pelatih baru yang sangat luar biasa. Iya, pelatih yang saya maksud adalah manajer Mourinho. Dirinya telah banyak membantu kami pada saat itu juga,” lanjut Deco kemudian.

“Bagi kami, saat itu adalah momen yang paling fantastis lantaran saya banyak mempelajari mengenai dunia sepakbola. Tidak hanya saya sendiri saja, tetapi pemain lain juga merasakan hal tersebut. Kami melakukannya dengan sebisa mungkin untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Kenangan seperti ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda beli dengan uang. Hingga saat ini, saya sendiri pun masih merindukan masa-masa dulu bersama manajer Mourinho,” tuntasnya.