Mourinho Nyesal Melepaskan Mata Ke United

365liga.netIBCBET AGENT 365 LIGA – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang terkenal dengan bermacam keputusan kontroversialnya. Ada beberapa keputusan yang tidak jarang membuat pendukung geleng kepala. Namun adanya satu keputusan yang akan bisa menjadi penyesalan seumur hidupnya.

Saat kembali menukangi The Blues di tahun 2013-2014, Mourinho telah melepaskan bintangnya ke Manchester United. Keputusan itu memancing kritik, lantaraan pada tahun yang sebelumnya Mata sudah menjadi salah satu pasukan kunci Chelsea dengan menyumbang sebanyak 20 golnya.

Dalam Polling yang telah diadakan di Fox Sports pada 17 April 2015, mereka membandingkan siapa pemain yang terbaik antara Mata dan gelandang The Blues, Oscar. Hasil polling itu menempatkan Mata di posisi pemuncak dengan total voting 56%. Sedangkan Oscar hanya bisa mendapatkan 23%. Sisanya para voters tak bisa memilih keduanya dan masih belum bisa menentukan pilihan.

Jika bekaca di statistik pemain yang berasal dari Spanyol itu mencatatkan rata-rata operannya sukses sebanyak 89%, sedangkan Oscar hanya 83% saja. Juan Mata pun unggul di akurasi tembakannya yang sudah mencapai 55%, sedangkan Oscar hanya bisa 47% saja.

Statistik yang sangat mencolok merupakan dribbling sukses dicatat oleh kedua pasukan. Mata tercatat saat melakukan dribel berhasil 60.8%, sementara Oscar hanya 32.5% saja. Dengan kompetisi itu, rasanya wajar pendukung Chelsea menghujani Mourinho kritikkan pedas.

Kedua pasukan akan sering beradu skillnya di lapangan Stamford Bridge ketika The Blues melawan The Red Devils di akhir minggu nanti. Apakah Mata akan berjaya, atau Oscar yang berjaya membalikkan statistik.