Mourinho Minta United Datangkan Gelandang Anyar Italia

365LIGA MARCO VERRATTI

Juru taktik Manchester United yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut dilaporkan terus mengincar pemain baru usai menyelesaikan transfer bek yang berasal dari Pantai Gading itu, yakni Eric Baily. Setelah memperkuat lini pertahanan klub, pemain tengah saat ini menjadi prioritas utama.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, manajer Mourinho kabarnya membutuhkan dua orang pemain baru untuk mengisi barisan tengah. Seorang playmaker dan gelandang bertahan. Untuk gelandang bertahan, salah satu pemain andalan Leicester City yang memiliki nama lengkap N’golo Kante itu kabarnya merupakan incaran utama manajer Mourinho.

Sementara untuk posisi playmaker, media-media setempat melaporkan bahwa pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut tengah melirik wonderkid Italia, yakni Marco Verratti yang kini sedang bermain membela pihak klub Paris Saint-Germain atau PSG. Pemain sepakbola yang berusia 23 tahun tersebut diharapkan mampu memperkaya kreativitas barisan tengah pihak klub United.

Manajer Mourinho bersedia melontarkan penawaran lebih dari £ 30 juta, hanya untuk mendatangkan sang pemain ke stadion Old Trafford. Mantan arsitek Real Madrid dan juga Chelsea itu mengatakan bahwa dirinya tidak tidak terlalu mempermasalahkan kondisi fisik sang pemain yang terpaksa harus absen tampil dalam ajang kompetisi Piala Eropa musim ini lantaran mengalami luka cedera paha.

Alasan manajer Mourinho berhasrat untuk mendapatkan jasa servis Verratti lantaran eks andalan Pescara tersebut sangat mengenal sosok Zlatan Ibrahimovic. Soalnya, Verratti dan Ibrahimovic merupakan kunci keberhasilan klub yang bermarkas di stadion Parc des Princes itu dalam beberapa tahun belakangan ini.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic dilaporkan hampir pasti bakal gabung bersama pihak klub United. Pemain sepakbola yang berasal dari Swedia tersebut bahkan berstatus free transfer. Diperkirakan sang pemain baru bakal resmi hengkang ke stadion Old Trafford usai ajang kompetisi Euro 2016 lantaran mengingat masih memiliki kontrak dengan PSG dan baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 yang mendatang.

Dengan kedatangan Verratti di United, Ibrahimovic akan dimanjakan dengan umpan impresif dari barisan tengah.