MOURINHO MENURUNKAN PEMAIN TERBAIK UNTUK LAWAN DENGAN DERBY

365liga

Jose Mourinho, pelatih Chelsea, ditampakkan sangat serius dengan Piala Capital One Inggris ini. Masalahnya, manajer asal Portugal itu akan menurunkan semua pemain yang terbaik dalam skuad The Blues untuk bermain pada pertandingan melawan dengan Derby Country itu, pada event semi final itu, pada tanggal 17 desember 2014, dini hari.

Hanya satu pemain dari London biru tidak diturunkan oleh Mourinho pada skuad tersebut untuk menjamu Derby Country, yaitu Gary Cahill. Sementara itu Cesh Fabregas, pemain asal tim nasional Spanyol yang absen saat timnya meraih kemenangan atas Hull City dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris, 13 desember 2014, hari sabtu lalu, pemain tersebut mengenakan kartu kuning, kini akan kembali untuk bermain melawan Derby.

“Kami tidak mempunyai masalah pada pertandingan itu. Para pemain kami semuanya fit dan tidak lelah. Pemain kami semua juga dalam kondisi yang sangat bagus sehingga tidak ada alasan agar tidak dapat menurukan klub yang kuat.” Ungkap pelatih asal portugal itu melalui situs 365LIGA.COM.

“Saat ini kami tidak akan berbicara tentang pertandingan yang lain, kami hanya berbicara mengenal hal Piala Liga Inggris ini. Pertandingan ini kami harus menghadapi lawan yang sangat sulit dan kami juga harus menampil dengan peforma tim yang sangat kuat.” Ujar Mourinho.

The Blues, yang hingga kini masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris, akan menyambangi ke Stadio Ipro, tempat yang mereka sudah meraih kemenangan 2-0 atas Derby itu pada putaran ketiga di Piala FA pada bulan januari lalu. Osca dan Joh Obi Mikel menjadi pemain yang sangat penting dalam laga hari itu.

Demikian juga, pelatih asal Portuga itu juga sangat mewaspadai terhadap tim asuhan Steve McClaren tersebut, yang akan dinilainya kian mereka sudah kuat dan pasti mempunyai motivasi untuk menghadapi London Biru.

“Derby juga merupakan klub yang sangat kuat dan mereka sudah lebih kuat lagi saat ini. Pertandingan semi final Piala Liga ini, motivasi yang besar ada sama mereka dan Chelsea harus menyamai mereka sehingga bisa membuat bakat yang sangat besar untuk kami bisa menang pada pertandingan itu.”

Saat ini Derby berada pada posisi ketiga di Championship. Mereka cuma tertinggal satu angka dari Middlebrough dan Bournemouth.