MOURINHO MEMILIKI CATATAN UNTUK THE BLUES

365 liga

Jose Mourinho, manajaer Chelsea menilai dengan klubnya bermain dengan sangat fantastis saat melawan dengan Swansea City meraih kemenangan dengan skor 5-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 17 januari 2015, hari sabtu, di Stadion Liberty, Swansea. Namun itu, menurut pelatih asal Portugal tersebut, penampilan fantastis itu akan sia-sia saja ketika skuad The Blues tidak bisa meraih gelar juara pada Premier League ini.

“Peforma kami itu sangat luar biasa. Semua gerakan atau serangan itu sesuai dengan harapan kami, Jadi, aku selalu saja mengatakan dengan jika adayang bisa bermain dengan semangat yang luar biasa dan baik itu tetapi tidak bisa meraihkan trofi, dalam 20 musim tidak akan ada yang bisa mengingatkan anda. Tetapi benar kini kami telah bisa bermain dengan peforma yang baik dan luar biasa, jadi dalam musim ini kami harus bisa menjuarai kompetisi ini.” Ujar Mourinho.

Skuad London Biru memenangi pertandingan tersebut dengan total skor 5-0. Dalam lima gol tersebut diraih oleh Oscar pada menit yang pertama dan 36, kemudian Diego Costa pada menit ke-20 dan ke-34 serta Andre Schuerrle.

Sepanjang pertandingan itu, menurut catatan dari SKOR LIGA INGGRIS 365 LIGA skuad The Blues melakukan sebelas kali tendangan titis dari 19 kali usaha, sementara itu skuad The Swans melepaskan enam kali tendangan akurat tanpa ada satu kali pun yang mengarah dengan tepat ke arah gawangnya Peter Cech.