Mourinho Lebih Memilih United ketimbang Real Madrid

365LIGA JOSE MOURINHO

Setelah dipecat oleh pihak klub Chelsea pada tanggal 17 Desember 2015 yang lalu, Jose Mourinho pun langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa. Pihak klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho, yaitu seperti pihak klub Manchester United, FC Porto, Real Madrid, dan juga Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, hingga saat ini hanya tersisa dua klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho, yakni Madrid dan juga United. Lantaran ada dua tim yang tertarik padanya, arsitek yang berasal dari Portugal tersebut harus membuat keputusan soal pelabuhan selanjutnya dan Setan Merah dikabarkan menjadi pilihan pertama.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pelatih yang saat ini berusia 52 tahun tersebut lebih memilih The Red Devils sebab dirinya merasa tertantang untuk membawa United kembali tampil apik, serta meraih kemenangan pada setiap pertandingan yang dijalani. Kini penampilan Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya sedang menurun usai gagal meraih kejayaan dalam 8 pertandingan terakhir mereka pada seluruh ajang kompetisi.

Sementara itu, manajer Mourinho juga sempat membeberkan alasan mengapa dirinya tidak ingin gabung bersama pihak klub Los Blancos. Mou mengaku bahwa ia trauma dengan pemecatan. Sebelumnya, manajer Mourinho pernah melatih Cristiano Ronaldo beserta rekan-rekannya pada musim kompetisi 2010-2013.

Mungkin saja jika kembali melatih Los Merengues dan gagal memberikan hasil sesuai yang diharapkan oleh Presiden klub, manajer Mourinho bakal kembali dipecat. Apabila kejadian tersebut benar-benar terjadi, maka manajer Mourinho mengalami nasib serupa saat masih melatih The Blues, yakni dipecat sebanyak dua kali.