Mourinho Berharap Lampard Bisa lagi Kembali ke Liga Inggris

365ligalampard

365LIGA – Jose Mourinho, pelatih Chelsea, sangat berharap dengan mantan anak asuhannya nan kini sedang bermain di klub Manchester City, yakni Frank Lampard, akan bisa kembali lagi ke Liga Inggris dengan secepatnya. Menurut pelatih kebangsaan Portugal tersebut merupakan sebuah kehilangan yang besar untuk sepakbola Inggris.

“Sama seperti yang sayang ungkapkan kepada kapten Liverpool, Steven Gerrard. Aku mempunyai sebuah emosi nan serupa dengan Lampard. Lampard juga merupakan salah satu pesepakbola yang terbaik di dunia, serta ia juga seorang pemain legenda The Blues dan Liga Inggris. Aku sangat berharap dan Bangga agar Lampard bisa melakukan yang terbaik untuk sepak bola USA.” Ujar Mourinho.

Bersama The Citizens, Lampard akan menjalankan pertandingan yang terakhir di Liga Inggris pada saat mereka melawan dengan Southampton, 24 mei 2015, minggu nanti. Lampard akan kembali ke New York City FC, salah satu klub di Major League Soccer, pada musim yang akan datang nanti.

“Aku sangat berharap dengan pemain asal Inggris tersebut bisa secepatnya kembali bermain lagi di Premier League. Sebabnya, pemain-pemain seperti Lampard akan bisa membuat negaranya menjadi lebih baik. Dengan kepergian Lampard merupakan sebuah kehilangan yang sangat besar untuk sepakbola Inggris.” Lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Ucapan perpisahan bagi Lampard juga telah mengalir dari Roy Hodgson, manajer timnas Inggris. Bagi pelatih tersebut, Lampard dan Gerrard adalah sosok panutan yang paling baik sepanjang sejarah sepakbola Inggris di dalam lapangan maupun di luar.

“Aku juga sangat berharap Gerrard dan Lampard bisa menikmati pertualangan dan berkarier di Amerika. Kedua pemain bintang Inggris tersebut bakal kembali lagi ke Inggris, bahkan mereka bisa lebih kuat lagi secara kepimpinannya maupun individunya.” Kata pelatih timnas Inggris, Hodgson.