MOURINHO BERHARAP DENGAN DROGBA AGAR BISA TETAP DI CHELSEA

365liga

Jose Mourinho, Pelatih Chelsea mengaku dengan tidak tahu kapan striker asal Pantai Gading, Didier Drogba itu akan pensiun atau gantung sepatunya. Jelasnya, menurut pelatih asal Portugal itu mengatakan kapan pun pemain berusia 36 tahun itu gantung sepatu, The Blues siap dan akan memberikan kesempatan dan pekerjaan baru.

Bomber Pantai Gading itu sudah dua kali bergabung bersama London Biru. Untuk pertama kalinya pemain tersebut bergabung dengan The Blue dari Marseille, di tahun 2004. Setelah membawa London Biru meraih juara Champions League 2012, dia langsung pindah ke salah satu klub China, Shanghai Shenhua, di tahun 2013, kemudian ujung tombak tersebut pindah dan bergabung ke Galatasaray. Setelah itu dia kembali bergabung bersama The Blues pada Juli 2014 dengan kontrak 1 musim, yaitu sampai Juni 2015 yang akan datang nanti.

Peran ujung tombak itu pada lapangan di periode kedua bersama London Biru tidak berpengaruh kuat dengan periode pertama. Namun, Drogba tetap sangat penting bagi Mourinho, karena dia bisa membantu mantan pelatih Real Madrid itu menerjemahkan gagasan untuk ke semua pemain London Biru. Ketika Drogba diberi kesempatan untuk bermain, ujung tombak tersebut juga mampu menunjukkan kekuatannya dan dirinya juga punya naluri untuk menentukan laga itu.

Terakhir kali, ujung tombak tersebut membuahkan satu gol untuk London Biru dan membuat satu assist juga agar menentukan The Blues meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0, pada pertandingan lanjuta Liga Inggris, di kandang sendiri, Stamford Bridge, London, 3 desember 2014, hari rabu lalu. Dengan begitu, London Biru memperpanjangkan rekor dengan tidak pernah kalah jadi 14 kali di sepanjang musim Liga Inggris ini.

Beberapa waktu yang lalu, bomber asal Pantai Gading itu mengisyaratkan dengan tidak akan perpanjangkan kontraknya dengan The Blues, tetapi Drogba belum memutuskan dengan apakan akan pensiun dari sepak bola atau melanjutkan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola profesional pada klub lain.

Pelatih asal Portugal itu sangat berharap dengan Drogba bisa mengakhiri kariernya bersama The Blues dan menjadi pemain legenda London Biru dan kemudian dia tetap berada di The Blues untuk menjadi peran yang lain.

“Aku sangat mengharapkan dengan pemain ujung tombak itu bisa tetap berada bersama kami di London Biru hingga gantung sepatu atau pensiun. Yang paling penting bagi saya adalah Drogba ada di Chelsea dan dia bisa mengakhiri sebagai pemain sepak bola bersama The Blues dan menjadi legenda London Biru. Menurut aku, tampaknya bomber itu akan tetap berada di Chelsea untuk melakukan masalah yang lain setelah dia gantung sepatu. Soal kapannya Drogba akan gantung sepatu, itu ketentuannya berada di tanggannya sendiri dan keputusan di tentukan dia juga, itu masalah pribadi bomber pantai gading itu.” Ujar Mourinho dengan AGEN LIGA INGGRIS 365 LIGA.