Mourinho Bangga Dengan Penampilan Ibrahimovic

agen bola sbobetZlatan Ibrahimovic menepis semua opini yang menyebutkan bahwa dia bakal mengalami kesulitan bermain di kompetisi Premier League. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun melontarkan pujian kepada pemain asal Swedia itu.

Sebelumnya Ibrahimovic sempat diragukan dapat bermain dengan kompetitif di ajang Premier League, pasalnya dia bergabung bersama Setan Merah di usianya yang sudah menginjak 34 tahun di awal kompetisi musim ini. Namun, ternyata sejauh ini striker bertubuh jangkung itu justru membuktikan dirinya masih sangat tajam sebagai ujung tombak.

Saat ini Ibrahimovic telah menyumbang 11 gol dalam 16 kali penampilannya di pentas Premier League. Sementara di seluruh ajang, pria yang baru genap berusia 35 tahun pada bulan Oktober silam itu sudah membukukan 15 dari 24 penampilannya.

Mourinho meyakini Ibrahimovic mampu dan bakal menghabiskan sisa kariernya di Inggris, tidak seperti para pemain ternama lainnya yang belakangan ini selalu mengakhiri masa kariernya di kompetisi Amerika Serikat maupun China.

“Saya merasa senang dengan penampilannya. Mungkin sebagian orang pernah berpikir bahwa di usainya yang sudah memasuki 35 dia sudah tidak bisa lagi menjadi top skorer seperti sebelumnya. Tapi baginya umur 35 masih sama seperti usia 25 tahun. Ligue 1 itu hampir sama seperti Premier League,” ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

“Dia membuat sejumlah gol, dia tampil oke dan saya sangat senang melihatnya karena saya yakin dia akan menghabiskan sisa kariernya dengan gemilang, dan menakjubkan. Saya pikir dia tidak akan menutup kariernya di kompetisi Amerika ataupun China, dia akan pensiun di suatu tempat yang terbaik dari semua yang terbaik,” imbuh Mourinho.

Yang membuat Mourinho makin bangga adalah fakta yang menunjukkan bahwa Ibrahimovic membukukan 10 dari total 11 golnya lewat skema permainan yang terbuka. Hanya satu gol yang berasal dari tendangan penalti yang membuktikan daya saing Ibrahimovic masih cukup tinggi.

“Saya bangga dengan kinerjanya. Catatan yang dibuatnya sangat oke dan dia terus berkembang. Meski tanpa penalti, hasil yang dia dapat juga fantastis karena normalnya para pemain lain yang menjadi pencetak gol terbanyak di berbagai belahan dunia, mereka juga membuat banyak gol dari titik penalti,” lanjut Mourinho dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Dia membukukan satu gol dari titik penalti dalam 17 laga bersama United di Premier League, untuk itu saya tidak bisa memungkiri bahwa saya senang melihat penampilannya,” tutup The Special One.