Mourinho Bakal Bawa Tiga Pemain ke Manchester United

365LIGA JOSE MOURINHO

Di musim depan, pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu disebut-sebut bakal menjadi arsitek utama pihak klub Manchester United dengan menggantikan posisi Louis van Gaal. United juga dilaporkan memiliki gairah yang sangat tinggi di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang menyusul kehadiran manajer Mourinho di stadion Old Trafford.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, manajer Mourinho siap mendatangkan tiga pemain anyar di bursa perpindahan musim panas yang mendatang. Ketiga pesepakbola yang dimaksud yaitu Alvaro Morata, Gonzalo Higuain dan juga salah satu pemain muda Kolombia yang memiliki nama James Rodriguez tersebut.

Ketiga pemain itu memang sama-sama tampil bermain di barisan depan. Seperti yang kita ketahui, pihak klub United tertarik untuk mendapatkan jasa servis mereka lantaran lini serang yang tidak mampu memberikan kontribusi positif untuk klub. Sejauh musim kompetisi 2015-2016 ini, Setan Merah hanya bisa bergantung kepada Anthony Martial lantaran performa Wayne Rooney saat ini semakin menurun.

Higuain yang tampil impresif dalam musim kompetisi ini bersama pihak klub Napoli bakal didatangkan ke stadion Old Trafford untuk meningkatkan ketajaman lini depan The Red Devils. Hal serupa pun berlaku untuk Morata. Meski hanya menjadi pengganti Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, namun Morata sendiri dinilai memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Bahkan, hingga saat ini dirinya masih berusia 23 tahun dan masih memiliki banyak waktu untuk berkembang.

Seperti yang diberitakan, James bakal diproyeksikan sebagai tambahan amunisi mengingat musim kompetisi 2015-2016 ini pihak klub United tidak memiliki pemain sayap yang berkualitas. Kedatangan sang pemain pun bisa menjadi pertanda bakal didepaknya Antonio Valencia atau Ashley Young. Kedua pemain tersebut dinilai sudah tidak lagi dibutuhkan Setan Merah di musim depan.