Mourinho Akan Tetap Rindu dengan Gerrard

365liga

365LIGA – Jose Mourinho, pelatih Chelsea, mengaku dengan kecewanya atas kepergiannya sang kapten Liverpool, Steven Gerrard pada akhir musim yang akan datang nanti. Atas dasar tersebut, Mourinho juga ikut mengapresiasi sosoknya Gerrad pada pertandingan melawan dengan The Reds, 10 mei 2015, hari minggu, yang berlangsung di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Tepatnya di menit yang ke-79, Brendan Rodgers, pelatih The Reds, langsung menarik sang kapten tersebut, serta langsung menurunkan Lucas Leiva. Publik yang ada di Stamford Bridger, serta juga pelatih asal Portugal tersebut langsung memberikan sebuah standing ovation kepada sang kapten The Reds itu.

“Aku pikir, pendukung yang ada di Stadion Stamford Bridge, sangat fantastis. Hal ini juga menunkukkan dengan apap nan telah aku katakan selama ini, kami juga menaruhkan rasa hormat yang sangat besar kepada pemain top, serta sang kapten tersebut.” Ujar Mourinho.

“Aku akan merindukan pemain top tersebut. Aku juga ingin pada liga ini selalu saja menjadi sebuah liga yang terbaik, serta mempunyai pemain yang terbaik. Aku telah melihatkan akhir ini dari sejumlah-sejumlah pemain yang sangat menajubkan, serta selalu merasa ada terluka karena mereka.” Ungkap Mourinho.

Terkait dengan kepergiannya kapten tersebut, pelatih asal Portugal itu pun langsung menyebutkan ” akhirnya dari sebuah eranya”. Sebab itu, bintang dari seangkatan si Gerrard juga telah pergi dengan secara bergiliran. Termasuk Jami Carragher yang pensiun pada dua musim yang lalu, kemudian Frank Lampard akan meninggalkan Liga Inggris pada saat masa pinjaman bersama skuad Manchester City yang akan berakhir pada akhir musim panas ini.

Sayangnya, peforma terakhir Gerrard pada Stamford Bridge tak berakhir dengan manis. Skuad Si Merah hanya bisa meraih skor imbang 1-1, agar peluang untuk masuk ke Champions League untuk musim depan telah hampir pasti tidak terbuka untuk mereka.