MOURINHO AKAN TETAP MENGGUNAKAN JASA JOHN TERRY

365liga

KLUB LIGA INGGRIS – Jose Mourinho, manajer Chelsea, mengatakan bahwa dirinya tidak akan menutup kemungkinan untuk memperpanjangkan masa pertandatangannya bersama kapten The Blues, John Terry. Pelatih asal Portugal tersebut pun berjanji bahwa dia akan menggunakan jasanya pemain asal Inggris tersebut apabila Terry masih bekerja keras serta menjaga level penampilannya bersama London Biru.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan berhenti atau pensiun. Semoga, saya masih mempunyai waktu beberapa musim kedepan lagi untuk bermain bersama The Blues. Namun itu, apabila hal ini terjadi adalah pada musim terakhir saya bersama London Biru, saya juga sangat berharap bisa meraihkan kesuksesan yang besar.” Ujar pemain berusa 34 tahun tersebut.

“Pelatih juga mengatakan kepada saya bahwa saya tetap bekerja keras untuk klub, saya akan mendapatkan banyak peluang dan perpanjangan kontrak untuk beberapa musim yang akan datang nanti dan saya akan mendapatkan lebih banyak jatah untuk bermain bersama klub.” Ungkap pemain asal Inggris tersebut.

“Namun itu, apabila saya tidak bisa bekerja keras dan tidak bisa membantu klub, serta ada lagi pemain yang lain nan bisa lebih muda serta bisa bermain pada posisi saya dan bisa berjuang untuk mendapatkan jatah untuk bermain pada posisi saya dan menggantikan saya.” Kata Kapten skuad The Blues, John Terry.

Terry juga menandaikan kariernya pada Stadion Stamford Bridge sejak 17 musim yang lalu dan dia hingga saat kini masih mempunyai kontrak hingga juni musim 2015 ini. Selam periode yang dijalani oleh pemain asal Inggris tersebut, dia telah membantu skuad The BLues dalam 500 kali pertandingan serta meraih banyak trofi yang sangat bergengsi. Terakhir, kapten asal tim nasional Inggris tersebut juga menyumbangkan sebuah gol nan ikut menentukan The Blues untuk mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, pada pertandingan Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, 1 maret 2015, hari minggu lalu. Itu juga merupakan gol pertama pemain berusia 34 tahun tersebut untuk skuad The Blues dalam sebuah pertandingan final.

“Saya tidak akan bermain untuk tim atau klub yang lain, dan saya juga berpikir dengan bahwa saya ada waktu nan terpat bagi saya untuk tinggalkan skuad The Blues. Tentu saja, saya merasa sangat luar biasa pada saat ini dan hal tersebut juga waktu nan tidak tepat lagi bagi saya untuk pergi dari klub ini.” Tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.