Mou Komentari Buruknya Kondisi Lapangan di China

Jose MourinhoJelang melawan kubu Manchester City, pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun mengeluh buruknya keadaan di lapangan. Maka dari itu, prioritas terpenting Mou ialah bukan meraih kemenangan lantas ingin para pemainnya itu bebas dari cedera.

Derby Manchester perdana jelang memasuki musim baru itu bakal dilaksankan di Stadium Bird’s Nest hari Senin 25 Juli 2016 nanti malam, di dalam turnamen International Champions Cup. Hal ini pun menjadi duel perdana Pep Guardiola sebagai pelatih The Citizens dan Mourinho sebagai pelatih The Red Devils.

Rivalitas yang sengit antara kedua kubu satu kota ini dan juga tentunya Guardiola vs Mourinho bakal menjadi bumbu yang sangat panas dalam duel ini tersebut. Sudah pastinya sorot di mata dunia bakal tertuju di Beijing nanti malam.

Tetapi para publik jangan dulu berharap terlalu banyak karena pertandingan bakal berjalan dengan seru dan sengit. Selain dari itu karena ini cuman pertandingan pra musim saja, Mou sendiri pun memastikan timnya itu tak akan banyak memainkan para pemain intinya.

Masalahnya, Mou tak ingin para pemain AGEN CASINO 365LIGA yang paling utama untuk para pemain bintang United pulang dari pra musim di China dengan keadaan cedera disebabkan buruknya keadaan di atas lapangan.

Manchester United melawan Manchester City menurut saya itu berada di Stadium Etihad ataupun di old Trafford bahkan dalam babak final turnamen di Wembley. Dan bukan pertandingan persahabatan. Mungkin saja, dengan keadaan ini, ini betul-betul hanya sebuah pertandingan persahabatan,” ungkap Mou yang seperti dilansir oleh Soccernet.

Kondisi lapangan di sangat buruk dan keadaan para pemain saya pun lebih penting dibandingkan dengan hasil yang diraih oleh kami nanti. Kami sendiri tak dapat mengelak begitu saja dan juga tak bermain, jadi kami mesti bermain dan juga berharap keberuntungan saja,” lanjut mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini.

Wajar sekali usai kami bilang hanya beruntung, karena kami ingin meraih hasil yang memuaskan. Yang saya mau adalah saya berharap para pemain saya pulang tanpa mengalami cedera sedikit pun.

Manchester City bermain dengan skuad penuh. Kami memiliki enam, tujuh, hingga delapan pemain yang bermain di turnamen Eropa (dan tak terbang ke China). Namun yang hanya saya inginkan ialah kembali ke Manchester dan bisa berlatih dengan semua pemain saya,” tutup pelatih asal Portugal ini.