Mou Bangga MU Bisa Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Jose MourinhoKehadiran Paul Pogba ke klub Manchester United pun disertai dengan pemecahan rekor transfer di dunia sepakbola. Menurut sang pelatih, Jose Mourinho, hal itu tersebut telah menjadi sebuah kebanggan bagi tersendiri untuk kubu The Red Devils.

Saga transfer terkait Paul Pogba bakal segera diselesaikan seiring adanya izin SBOBET ONLINE 365LIGA dari pihak klub Juventus untuk Setan Merah, dengan membawa Pogba ke dalam AON Training Complex untuk menjalankan tes medis menjadi salah satu bagian dari proses transfernya Pogba.

Untuk memulangkan Paul pogba ke Manchester United, kabarnya kubu MU mesti mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro dan itu masih belum lagi termasuk dana sebesar 20 juta euro kepada sang agen Pogba yakni Mino Raiola.

Oleh sebabnya, Setan Merah pun telah resmi menjadikan Paul Pogba menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia sepakbola dengan menggeserkan Gareth Bale pada saat dia didatangkan oleh kubu Real Madrid dari klub Tottenham Hotspur pada tahun 2013 yang lalu dengan harga transfer mencapai sebesar 100 juta euro.

Namun kepindahan Pogba ini juga tidak lepas dari pro berserta kontra. Sebagian sudah ada yang mengira langkat selanjut MU ini sangat berani mengingat Paul belum selevel lagi dengan Bale ataupun Ronaldo dalam hal menjadi pemain bintang. Belum lagi kubu MU dinilai sangat rugi besar sebab mereka hanya bisa mendapatkan 800 ribu poundsterling pada saat melepasnya ke Juventus pada 3 tahun yang lalu.

Tetapi dala satu sisi yang lainnya, nilai sebesar yang telah dikeluarkan oleh United merupakan salah satu investati jangka panjang yang di mana niali itu tersebut dapat berlipat ganda pada masa-masa yang akan datng mengingat usia Pogba sekarang masih sangat muda 23 tahun.

Seperti apa Mourinho akan menyikapi hal ini tersebut? Pelatih asal Portugal ini justru merasa sangat gembira apabila Manchester United pada akhirnya mampu memecahkan rekor transfer Pogba di dunia sepakbola. Itu maksudnya United telah menunjukkan sebuah ambisi yang sangat besar untuk menjadi salah satu klub top.

Saya merasa Real Madrid tak kecewa usai mereka berhasil memecahkan rekor transfer di dunia sepakbola dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale,” ucap Mourinho seperti dilansir dari Soccerway.

Kita tak mesti merasa kecewa usai ada sebuah klub yang lainnya yang bisa memecahkan rekor trasnfer, sebenarnya kita harus merasa banggan dengan klub yang lainnya yang mampu melakukan hal itu tersebut,” lanjutnya.

Saya tak tahu mana yang termasuk mahal atau tidak di dalam dunia sepakbola. Saya cuma tahu bahwa seorang pemain besar itu sudah pasti bakal menjadi pemain yang sangat penting untuk sebuah klub besar seperti United,” tutup mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini.