Motta Ingin Hengkang Dari PSG Dan Gabung Atletico Madrid

365LIGA THIAGO MOTTA

365LIGA.NET – Thiago Motta adalah salah satu bintang sepakbola yang sering mengisi posisi utama dalam skuat klub (PSG) Paris Saint-Germain. Meski sering tampil sebagai pemain inti, tetapi pemain andalan PSG yang berusia 32 tahun tersebut dinyatakan ingin hengkang dan bergabung bersama tim lain.

Pemain yang berasal dari Brasil itu mengatakan bahwa ia berencana untuk pergi meninggalkan klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut pada jendela transfer musim 2015 secara terbuka. Bahkan, Motta juga sempat menyebut tim yang ingin ia bela ketika hengkang dari PSG, yakni Atletico Madrid.

“Keinginan saya yaitu pergi meninggalkan klub PSG. Saya ingin jujur dan mengatakan rencana saya kepada publik secara terbuka. Saya sudah mengetahui klub mana yang ingin saya bela setelah hengkang. Bahkan, saya sudah melakukan kontak dengan pihak klub Atletico dan sedang melakukan penawaran,” ujar salah satu pemain tim nasional Italia itu.

Motta juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan mengenai kepindahannya dengan pihak manajemen klub PSG serta pemilik klub, yakni Nasser Al Khelaifi. Menurut Motta, ia sudah memutuskan untuk hengkang dan hal tersebut harus disampaikan secara jujur dan terbuka kepada publik.

“Saya telah melakukan pembicaraan dengan pemilik klub dan kami mencoba mencari jalan keluar yang terbaik secara bersama sehingga tidak akan menimbulkan masalah-masalah yang tidak diinginkan. Saya mengerti kondisi klub, akan tetapi, saya juga berharap pihak klub untuk mengerti keadaan saya,” lanjut Motta memberikan komentar.

Salah satu penyebab Motta ingin hengkang dari PSG, karena ia memiliki motivasi dan berharap bisa bermain pada level profesi tertinggi. Sebelumnya, sejumlah klub telah menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan jasa servis Motta. Akan tetapi, mantan pemain Internazionale tersebut hanya ingin bermain membela klub asuhan Diego Simeone.