Morgan Schneiderlin Kecewa Dengan Hasil Imbang

365LIGA MORGAN SCHNEIDERLIN

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United telah membuang kesempatan untuk meraih tiga poin ketika menjalani pertandingan melawan Crystal Palace pada pekan ke-11 ajang kompetisi Premier League. Salah satu pemain andalan United, yakni Morgan Schneiderlin, merasa sangat kecewa dengan hasil imbang 0-0.

Pada pertandingan itu, pihak klub The Red Devils mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut. Tidak hanya itu, para pemain United berhasil menciptakan banyak peluang, namun tidak ada satupun gol yang dicetak. Meski begitu, klub yang diasuh oleh Louis van Gaal tersebut berhasil menjaga posisinya di peringkat empat besar dengan raihan 1 poin itu.

“Ini merupakan hasil yang sangat tidak memuaskan. Jika kami terus bertahan dan yakin kami mampu memenangkan laga ini. Kami juga harus mengonfirmasikan hal itu datang lebih cepat,” ujar eks pemain Southampton itu kepada media-media berita setempat.

Ini merupakan hasil imbang United yang keempat kalinya secara terus menerus pada seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya juga tampil imbang ketika menghadapi CSKA Moscow pada ajang kompetisi Liga Champions, kemudian Manchester City, dan juga Middlesbrough.

Pada saat ini, pihak klub yang bermarkas di Old Trafford itu sementara menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan raihan 21 poin. Skuad arahan Van Gaal berbeda 4 poin dari The Citizens yang berhasil menduduki puncak klasemen, serta Arsenal yang berada di peringkat ke-2. The Red Devils selanjutnya bakal menjalani pertandingan kontra West Bromwich Albion yang akan berlangsung pada tanggal 7 November 2015 nanti.