Morgan Impikan Leicester Meraih Gelar Liga Champions

Leicester CityMusim lalu tidak ada yang memprediksikan bahwa Leicester City akan menjadi juara Premier League. Hal yang juga sama untuk Leicester dengan meraih tropi Liga Champions pada musim ini.

Setelah pada musim 2014/2015 mereka harus bermain di papan bahwa dengan menghindari zona degradasi, The Foxes dengan manajer Claudio Ranieri pada musim yang lalu berhasil membuat kejutan kepada banyak kalangan dengan berhasil menjadi juara di Premier League.

Lanjut pada musim ini, Leicester yang memang tidak lagi sehebat pada musim yang lalu di Premier League usai mereka tengah terseok-seok di papan bahwa klasemen dan mengakibatkan pemecatan kepada sang manajer, Caludio Ranieri.

Usai Leicester menurun di liga, ada pun kejutan yang lain yang mereka lakukan di Liga Champions pada saat melaju dengan mulus ke babak 8 besar ketika mereka berhasil mengalahkan juara Liga Eropa yakni, Sevilla, pada babak 16 besar SBOBET ONLINE 365LIGA.COM. Bahkan Leicester yang menelan kekalahan 1-2 di leg pertama sebelum mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di leg kedua.

Keberhasilan mereka lolos ke babak fase group pun berstatus sebagai juara group yang termasuk prestasi bagi klub yang baru saja menjalani debut di kompetisi Liga Champions.

Sudah hingga babak perempatfinal, The Foxes juga mulai disinggung-singgung tentang keajaiban yang mereka mampu beriakn lagi seperti hal yang terjadi pada musim lalu di Premier League, yaitu mereka berhasil menjadi juara di Liga Champions.

Iya, Anda sudah tahu bahwa kami sukses melakukan suatu hal yang sangat mustahil yaitu memenangi gelar Liga Inggris dan saya merasa tak ada satu orang pun yang bisa mengira bahwa kami bisa melaju sejauh ini di Liga Champions, jadi kenapa tak bermimpi untuk meraih gelar Liga Championss? ucap kapten klub yakni Wes Morgan yang seperti dikutip dari Soccerway.

Saya pikir Anda mesti tetap fokus dalam sat pertandingan ke pertandingan yang lainnya. Ini klise tetapi memang benar ada. Kita akan lihat saja nanti siapakah lawan yang akan kami hadapi selanjutnya dan serius menjalani laga itu tersebut,” lanjutnya.

Pengudian babak perempatfinal Liga Champions akan dilaksanakan pada hari Jumat 17 Maret 2017 malam nanti dan Leicester City hanya ada di peringkat terbawah sebagai favorit juara.