Morgan Berharap Mahrez Tetap di Leicester

Riyad MahrezKapten klub Leicester City, yakni Wes Morgan sangat tahu bahwa Riyad Mahrez menjadi incaran banyak klub-klub top di Eropa. Maka dari itu, Morgan pun sangat berharap bahwa Mahrez tidak tergoda dengan tawaran-tawaran itu tersebut.

Beberapa waktu hari ini, masa depan tentanh Mahrez bersama Leicester City pun menjadi sebuah bahan spekulasi. Sesudah bermain dengan gemilang dan berhasil membawa Leicester City meraih trofi Premier League di musim yang lalu, Mahrez lantas dikatakan akan diminati oleh banyak klub-klub top dari Eropa seperti Arsenal, Chelsea dan yang terakhir adalah Raksasa klub Spanyol Barcelona.

Hal terkait diminati klub lainnya, Mahrez mengakui sudah mendengarnya. Peman dari Aljazair tersebut lantas memicu spekulasi sesudah mengatakan bahwa ia belum lagi membuat keputusannya DJARUM SUPER LIGA INGGRIS terkait masa depannya.

Tentu saja yang sudah dikatakan dengan Mahrez itu telah membuat pihak klub Leicester merasa sangat khawatir sekali. Mengingat mereka akan bermain di salah satu pertandingan bergengsi di dunia sepakbola yakni, Liga Champions di musim depan dan telah lebih awal ditinggal oleh personil barisan tengah mereka yang satunya yakni, N’Golo Kante yang pindah ke Chelsea.

Manajer klub Leicester City, yakni Claudio Ranieri telah memberi isyarat kepada Mahrez tak akan pindah ke klub mana pun dalam musim ini. Sementara itu Morgan selaku sang kapten tim pun berharap bahwa Mahrez bisa tetap bertahan di klub dengan bahu-membahu bersama rekan satu timnya untuk bisa tetap mempertahanakan gelar Premier League di musim yang akan datang.

Saya sudah tahu banyak rumor yang mengatakan bahwa ia bakal pergi dari klub tetapi semoga saja seluruh pemain disini bisa tetap mengikuti jejak saya,” ucap Morgan yang baru saja memperpanjang kontrak barunya yang berdurasi selama 3 tahun bersama Leicester.

Kami sangat ingin tetap mempertahankan semua pemain penting kami dan juga ditambahkan para pemain anyar sebab banyak laga yang mesti kami jalani di musim ini,” lanjut Morgan yang seperti dilansir oleh Socerway.

Kami memiliki sejumlah pemain yang fantastis dan sejumlah tim besar dari Eropa akan mengincar mereka.

Kami hanya harus tetap fokus dalam pekerjaan kami sendiri, biarkanlah orang-orang diluar sana yang berbicara dan melakukan apa yang dapat kami lakukan ketika kami di atas lapangan,”cetus pemain dari Jamaika itu.