Morata Merasa Keberatan Jika Tinggalkan Juventus

365ligamorata

PREDIKSI BOLA PALING AKURAT PIALA EROPA 2016 – Alvaro Morata, striker andalan tim nasional Spanyol dan Juventus, mengakui keberatan jikia dirinya mesti meninggalkan skuad Il Biancori pada musim 2016 nanti. Pemain berusia 23 tahun itu masih belum bisa untuk memastikan klub nan mana akan dibelanya dalam musim yang akan datang nanti.

Ketika ini, Real Madrid dan pasukan Massimiliano Allegri tengah mendiskusikan kemungkinannya transfer pemain asal Spanyol tersebut. Skuad Los Blancos mempunyai hak soal pembelian kembalinya dengan nilai transfer hingga 31 juta. Jika sukses mengakuisisinya, El Real berencana akan melepaskan sang striker lagi ke klub-klub Premier League, seperti Manchester United, Arsenal, ataupun Chelsea.

Menilik dua musim bersama klub juara bertahan Serie A tersebut serta juga nan diwarnai dua kali Scudetto atau gelar juara Liga Italia, Morata pun telah melihat dengan keputusan pemindahan ataupun tidak.

“Aku cuma bisa mengatakan bahwa Juventus sama seperti rumah saya. Terima kasih terhadap para suporter dan penggemar terus memberikan pesan kepadaku. tentu saja, aku bakal merasa sangat sedit jika harus pergi dari Turin. Ada perasaan nan bahagia di Turin. CUma, aku tak mengetahui dengan masa depan aku nan akan datang nanti. Segalanya bukan tergantung kepada diriku.” Ujar Morata kepada media-media.

Morata ketika ini tengah menjalani kompetisi antar negara, Piala Eropa Perancis 2016 bersama skuad La Furia Roja. Terakhirnya, sang striker berhasil mempersembahkan gol dua ke dalam gawang timnas Turki dalam laga fase grup Piala Eropa 2016 Grup D, yang berlangsung di Allianz Riviera Stadium, pada 17 Juni 2016, jumat dini hari.

Berkat kemenangan dari laga tersebut, pasukan pelatih Vicente Del Bosque telah memastikan akan lolos ke dalam babak perdelapan final Piala Eropa 2016 ini.