Morata Mengatakan Pekerjaan Klubnya Masih Belum Selesai

365liga.netSBOBET ASIA 365LIGA – Juventus telah mengamankan leg yang pertama dengan kemenangan akhir skor 21- atas juara bertahan El Real di markas Juventus, pada 6 Mei 2015 di hari ini. Keberhasian itu membuat peluang Juve melangkah ke final guna pertama kali semenjak tahun 2003 menjadi terbuka.

Meskipun peluang yang terbuka cukup lebar, Juve enggan terlena. Penggawa La Vechia Signora menciptakan gol ke depan gawang Real Madrid, Alvaro Morata, mengenaskan pekerjaan klubnya masih belum selesai. Menurut striker yang pernah berseragam Madrid itu, saat bertandang ke Santiago Bernabeu semua pasukan Juve harus menganggap skor laga seolah masih imbang.

“Ini bagus lantaran kami menang, bukanlah karena kami menciptakan gol. Ada dua leg, dan juga kami tak bisa berpikir dengan tugas kami telah selesai. Kami pun harus menggunakan pedekatan di leg yang kedua nanti seolah skor masih tetap imbang 0-0.” Kata Morata.

Morata juga menambahkan, untuk melaju ke babak pemuncak, Juventus harus menampilkan penampilan yang sempurna. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan El Real kini merupakan tim dengan skuda yang terkuat di dunia.

“Kami juga harus memberikan performa yang apik. El Real dalam pandangan saya merupakan pasukan yang terkuat di dunia. Ketika tiba di Juve, saya merasakan setidaknya kami masih bisa menapaki semifinal. Saat ini saya berada di babak semifinal, kenapa tak jika kami mampu melangkah yang lebih?.” Ujar Morata.

Pada kompetisi itu, Juve juga berhasil unggul lewat gol Carlos Tevez dan Alvaro Morata. Satu gol yang balasan dari El Real datang lewat kepala Ronaldo. Leg yang kedua akan dihelat pada (14/5/2015), di Santiago Bernabeu, kandang El Real.