Morata Masih Menyimpan Dendam Terhadap Madrid

365liga.netAGEN SBOBET TERPERCAYA 365LIGA – ┬áStriker Juventus, Alvaro Morata ternyata masih menyimpan dendamnya terhadap mantan timnya, Real Madrid. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut mengatakan para pemain yang muda tidak akan mempunyai peran penting dalam pasukan Los Merengues.

Morata sejatinya memanglah telah bagian dalam pasukan El Real setelah diboyong oleh Juve pada transfer musim panas yang lalu dengan harga 22 juta dalam mata uang euro. Sudah 9 bulan berseragam Bianconeri, Morata telah sukses menjelma menjadi duet yang terbaik di Liga Itali bersama Carlos Tevez.

Terhitung dari 33 performanya bersama Juve di semua pertandingan, Marota sudah menyumbangkan sebanyak 11 gol dan tujuh assist. Performa bagusnya itu tidak lepas dari kepercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

“Di sini (Juventus) semuanya berjalan dengan sangat bagus dan lancar bagi saya. Saya sudah mendapatkan tempat yang cukup layak di sini, dan sudah menjadi bagian yang penting dalam perjalanan tim sepanjang tahun ini.” Jelas Marota.

Selanjutnya, Marota pun membeberkan kondisi tidak menyenangkan semasa ia menjadi pemain El Real. Bahkan mantan Striker Timnas Spanyol U 21 tersebut mengatakan Los Blancos tidak akan pernah menghargai para pasukan yang masih muda dengan layaknya.

“Saya rasa El Real tidak pernah ingin adanya pemain yang muda dalam pasukan utamanya. Di sana hampir tidak ada pasukan yang masih muda yang mempunyai peranan penting untuk tim, kecuali bila id didatangkan dengan harga yang mahal. Saya tidak pernah mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kapasitas bila tetap berada di sana.” Kata Marota.